Transformasi Lima Selebritis Tomboy Menjadi Wanita Feminim

Perubahan merupakan sesuatu yang mutlak terjadi di muka bumi ini. Tak terkecuali kelima pesohor populer di bawah ini. Mereka yang dulunya terkenal akan ketomboyannya, kini bertransformasi menjadi wanita cantik.
Siapa saja pesohor itu? Berikut daftar kelima selebritis tomboy yang kini bertransformasi menjadi wanita cantik:
1.  Tantri:
Siapa yang tidak mengenal vokalis dari grup musik Kotak ini? Wajahnya seringkali tampil di layar televisi. Tampilannya yang seringkali ‘kelelakian’ dengan menyanyikan lagu-lagu nan cadas yang biasanya dilakoni para lelaki menambah kesan sangar pada dirinya. Itulah sebabnya wanita kelahiran Tanggerang ini terlihat tomboy dari pada girly.

Tapi, semenjak menikah dan mulai punya anak, Tantri secara perlahan merubah penampilannya. Yang semula sering memakai kaos oblong berwarna hitam dengan pernak-pernik metal yang melekat di tubuhnya, kini berganti dengan pakaian yang lebih feminin dengan make-up cantik menghiasi wajahnya. Bahkan, diperayaan Idul Fitri kemarin, ibu dari Karanada Medina Danarda ini kompak bersama suami mengenakan baju berwarna pink yang sangat jarang  dikenakan oleh Tantri.

2. Velove Vexia:
Gadis cantik satu ini terkenal berkat peran gandanya di sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta tanah air. Dimana ia berperan sebagai laki-laki dan perempuan. Diperannya sebagai laki-laki inilah sosok Velove Vexia lebih dikenal, dimana ia dianggap mampu memerankan sosok karakter laki-laki dengan baik. Itu sebabnya ia ‘dicap’ sebagai wanita yang tomboy.
Tapi, seiring berjalannya waktu, ketomboyan dari putri O.C Kaligis ini perlahan luntur berkat seringnya ia tampil Feminim di setiap kesempatan. Jika diperannya sebagai laki-laki ia berambut pendek, maka di kehidupan nyatanya ia tampil anggun dengan rambut hitam yang tergerai.
3. Adinia Wirasti:
Aktris berkulit eksotik ini terkenal berkat perannya di Film AADC dan Tentang Dia yang mana di kedua film tersebut, Adinia Wirasti berperan sebagai wanita yang sangat tomboy. Dari perannya tersebut inilah sosok Adinia Wirasti terbentuk di pikiran masyarakat luas bahwa ia adalah gadis tomboy yang enerjik. Secara perlahan, image ini ‘terbuang’ berkat penampilannya sekarang yang lebih girly dengan gaun cantik, high heel, dan tas cantik yang biasa ia kenakan disetiap kesempatan.
4. Evelyn Nada Anjani:
Walaupun bukan seorang aktris maupun penyanyi, tapi istri dari Aming ini langsung berhasil menyita perhatian publik berkat pernikahan kontroversialnya dengan komedian kocak, Aming.
Banyak yang menyangsikan jenis kelamin wanita berdarah Jepang ini. Dimana disetiap foto-fotonya wanita ini terlihat lebih mirip laki-laki daripada seorang wanita. Rambut cepak, adanya janggut, dan jakun menjadikannya lebih cocok di sebut pria dari pada wanita. Baca Juga: Masih Bilang Istri Aming Laki-laki? Lihat Betapa Cantiknya Dia Sekarang ...

Tapi, semenjak menikah dengan Aming, penampilan wanita ini perlahan berubah. Tidak ada lagi kumis tipis menghiasi wajahnya, tidak ada lagi janggut bertengger di dagunya yang menjadikannya terlihat lebih imut dan tentu saja cantik.
5. Nadia Vega:
Ketika masih remaja Nadia Vega terkenal dengan gayanya yang tomboy. Rambutnya seringkali dipotong pendek dengan berbagai warna yang sering berubah-ubah. Tapi, tampilan ‘metalnya’ tersebut berangsur hilang. Apalagi semenjak ia memutuskan menikah. Rambutnya yang pendek kini telah berganti dengan rambut panjang dengan gaya pakaian yang juga feminin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: