Lirik Lagu Terbaru Agnez Mo: Sebuah Rasa

Lirik lagu sebuah rasa dari Agnes tiba-tiba menduduki trending topic di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Rupanya, single terbaru Agnez Mo ini telah ditunggu-tunggu penikmat musik Indonesia. Dengan mengusung lagu balad yang menusuk-nusuk hati, Agnez berhasil membawa penikmat lagu merasakan apa yang ingin di sampaikan penyanyi yang telah berhasil meluncurkan single internasionalnya tersebut.
Berbagai respon pun berdatangan perihal single terbaru Agnez Mo tersebut (Sebuah Rasa), dimana seperti biasa ada yang merespon positif dan tak sedikit juga yang berkomentar negatif akan single sebuah rasa tersebut.
Yang positif tentu saja senang akan keluarnya single agnez yang telah lama belum keluar, terlebih dilagu tersebut agnez mo bernyanyi balad dan berbahasa Indonesia. Sedangkan, yang berkomentar negatif sebagian besar berisi komentar keluarnya lagu terbaru tersebut sebagai kemunduran karier dari penyanyi enerjik tersebut.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lirik lagu terbaru dari Agnez Mo yang berjudul sebuah rasa dapat melihatnya di bawah ini:

Lirik lagu Sebuah Rasa (Agnez Mo):
Aku di hadapkan pilihan
Antara benar dan salah
Aku mencintai kamu sangat mencintai

Kamu berjalan bersamanya
Selama kamu denganku
Begitu rumitnya dunia
Hanya karena sebuah rasa cinta

Jadilah aku kamu dan dirinya
Berada di dalam dusta yang tercipta

Mengapakah harus kurasa
Sepenting itukah cintamu
Kita berawal karena cinta
Biarlah cinta yang mengakhiri
Hm hm hm hm ha ha ha ha ...
Hm hm hm hm ....

Mengapakah harus kurasa
Sepenting itulah egomu
Kita berawal karena cinta
Biarlah cinta yang mengakhiri

Kamu dihadapkan pilihan
Antara aku dan dia
Begitu rumitnya dunia
Hanya karena sebuah rasa cinta

Itulah tadi lirik lagu dari single terbaru dari Agnez Mo yang berjudul sebuah rasa. Semoga artikel ini membawa manfaat buat kita semua.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: