Ngeri, Rumah Pemuja Setan Telah Dibuka Di Kolombia

Pada umumnya rumah ibadah di bangun sebagai tempat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Baik itu berupa bagunan Mesjid, Gereja, Kuil maupun Vihara. Dimana di rumah ibadah tersebut kita dapat melakukan ibadah secara perkelompok maupun perorangan dalam rangka menyembah kepada Sang Pencipta.
Tapi baru-baru ini di Kolombia telah dibangun rumah ibadah yang bukan ditujukan untuk menyembah Yang Maha Kuasa, melainkan untuk pemuja setan. Rumah ibadah untuk memuja iblis dan setan tersebut diberi nama Iglesia Luciferina.

Tentu saja dengan bukanya rumah ibadah tersebut memicu beragam reaksi negatif bagi masyarakat, terlebih foto-foto akan keberadaan rumah ibadah ‘nyentrik’ tersebut telah tersebar luas di media sosial.

Di foto yang beredar tersebut, terlihat dengan sangat jelas patung iblis berwarna keemasan (Patung Baphomet) berada di tengah-tengah altar untuk di sembah. Sedangkan disamping kiri maupun kanannya terdapat gambar salip berwarna merah yang terbalik. di depan patung iblis yang bertanduk tersebut terdapat gambar bintang segi lima dengan gambar pentagram yang mengerikan. Dan Di kursi yang biasa digunakaan jamaat untuk berdoa terdapat gambar mata satu dan angka 666 yang saling terhubung antara satu dengan yang lain.
Untuk membangun rumah ‘ibadah’ tersebut, sang pimpinan yang bernama Victor Damian Rosso menghabiskan dana yang tidak sedikit, sekurangnya dana yang keluar sebesar $200.000 USD yang mana dana tersebut didapatkannya dari para donatur yang tersebar disejumlah negara.

Bagaimana, Anda tertarik mengunjungi rumah ‘ibadah’ nyentrik ini? 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: