Inilah Tiga Cabai Terpedas Di dunia. Anda Berani Mencobanya?

Jika selama ini kita berpikir bahwa cabe rawit adalah cabai yang paling pedas di dunia, maka jawaban Anda tidak tepat. Walaupun bagi kita cabe berukuran mini itu sangat pedas, tapi nyatanya ada cabai yang jauh lebih pedas dari cabe rawit tersebut.
Cabai terpedas di dunia tersebut ternyata berasal di luar wilayah Indonesia. Ada yang berasal dari Amerika Serikat dan ada yang di Trinidad & Tobago. Dimana level kepedasannya sangat jauh berbeda dengan kepedasan cabai di Indonesia. Jika di Indonesia level kepedasan tertingginya mencapai 255.000, maka cabai terpedas nomor satu dunia ini mencapai  2.200.000! Sungguh bagai langit dan bumi.

Bisa dibayangkan betapa pedasnya cabai tersebut, sampai-sampai saking pedasnya seseorang harus memakai sarung tangan ketika memengang cabai jenis ini. 
Berikut 3 jenis cabai terpedas di dunia:
1.   Carolina Reaper:
Wajar kiranya cabai satu ini dinobatkan sebagai cabai terpedas nomor satu dunia. Bagaimana tidak, cabai ini mempunyai batas pedas yang sungguh spektakuler yaitu hingga 2.200.000 SHU!

2.  Trinidad Moruga Scorpion:
Diurutan kedua ada cabai berwarna kemerahan segar yang dapat membuatmu menjerit kepedasan jika memakannya. Bayangkan saja level kepedasannya mencapai 2.000.000 SHU. Itu mungkin sebabnya cabai ini ada unsur nama Scorpion yang mana hewan satu ini terkenal sangat mematikan!
3.  Seven Pot Douglah:
Walaupun berwarna cokelat gelap atau berwarna ungu jangan remehkan jenis cabai ini. karena kepedasannya berkali-kali lebih pedas dari cabai yang ada di Indonesia! Dimana level kepedasan cabai ini mencapai 1.853.936 SHU!

Itulah daftar tiga jenis cabai terpedas di dunia. Anda berani mencoba salah satunya?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: