Inilah Faktor Penguat Fero Walandouw Dan Mikha Tambayong Akhirnya Memutuskan Menjadi Pasangan Kekasih

Apakah Fero Walandouw berpacaran dengan Mikha Tambayong? Ya, seperti yang Anda ketahui kedua sejoli ini telah memutuskan untuk merajut cinta. Setelah lama bungkam perihal hubungan asmara mereka akhirnya Fero dan Mikha mengakui kalau mereka resmi berpacaran.
Diakui mereka, keputusan untuk menjalin kasih bukanlah perkara mudah. Baik Fero dan Mikha harus menjalani lika-liku kehidupan bertahun-tahun (pernah menjalin asmara dengan orang lain) untuk saling mengenal hingga akhirnya memutuskan menjalin cinta. Seperti diketahui, keduanya telah lama menjalin pertemanan dikarenakan profesi yang sama.
Akhirnya dikarenakan banyaknya kesamaan diantara mereka, jalin-jalin asmara akhirnya terajut. Adapun alasan Mikha Tambayong menerima cinta dari Fero Walandouw adalah dikarenakan adanya persamaan suku dan persamaan kepercayaan (Agama).

Bagi Anda yang penasaran akan kemesraan dua insan yang sedang mabuk asmara ini dapat melihat gambar kekompakan pasangan selebritis yang baru merajut cinta di bawah ini:

Bagaimana cocok bukan? Keduanya tampak serasi antara satu sama lain. Saling melengkapi satu sama lain.
Itulah berita yang berhasil kami himpun dari jalinan asmara antara Fero Walandouw dengan Mikha Tambayong. Semoga artikel singkat ini dapat mengobati rasa penasaran Anda akan jalinan asmara dua insan yang sedang dimabuk asmara ini. Aamiin.

Lalu, menurut Anda apakah Fero Walandouw cocok menjadi kekasih dari Mikha Tambayong? Atau Fero Walandouw tidak cocok menjadi kekasih dari Mikha Tambayong?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: