Kisah Cinta Fairuz Dan Sony Yang Bikin Kamu Meleleh

Siapa pacar baru dari Fairuz A Rafiq? Pacar Fairuz ternyata juga berasal dari kalangan selebritis yang bernama Sony. Walaupun Sony kurang familiar bagi sebagian masyarakat Indonesia, tetapi lelaki tampan yang ternyata adik dari Elma Theana ini merupakan pemain sinetron dan juga pernah bergabung di dalam group boy band.
Bagaimana ceritanya sampai Fairuz berpacaran dengan Sony? Usut punya usut ternyata sebelum memutuskan sebagai pasangan kekasih, kedua insan ini memulainya dengan berteman. Setelah berteman satu tahun lamanya keduanya pun memutuskan untuk memadu kasih.
Apa yang membuat Fairuz menerima cinta Sony? Menurut Fairuz, Sony adalah sosok yang membuktikan cintanya langsung keperbuatan, rajin ibadah (sholat lima waktu), gak neko-neko dan yang terpenting Sony sangat menyanyangi anak semata wayangnya hasil pernikahannya dengan Galih Ginanjar yang bernama King Faaz Arafiq.

Lalu apa yang membuat Sony jatuh cinta dengan Fairuz? Sony sangat menyukai Fairuz karena ia mengangumi sosok Fairuz yang dianggapnya sebagai sosok perempuan yang tangguh seperti wonder woman.

Bagaimana caranya Sony menyatakan cintanya ke Fairuz? Caranya sangat spesial, seperti yang diungkapkan Fairuz, ternyata Sony menyatakan cintanya dihadapan  keluarga besar Sony. Sambil memengang bunga ia berkata, ‘Jika Fairuz menerima cintanya maka ambil bunganya, jika tidak jangan diambil bunganya,’ seperti yang kita ketahui Fairuz pun menerima cinta dari Sony.
Ketika ditanya apakah Fairuz tidak trauma dengan pernikahannya terdahulu sehingga menerima pernyataan cinta dari Sony? Dari pengakuan Fairuz dulu ia sempat ragu akan keseriusan Sony, tapi sekarang ia yakin akan ketulusan cinta dari Sony. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Cynthia Bella: Afifuddin Suhaeli Kalla
Loading...

Subscribe to receive free email updates: