Profil Terlengkap G Dragon BigBang (Agama, Asmara, Keluarga, Foto, dan Operasi Plastik)

Biodata terlengkap G- Dragon atau Kwon Ji Yong BigBang merupakan salah satu profil selebritas Korea Selatan yang paling banyak dicari. Bagaimana tidak, dengan bakatnya yang luar biasa plus dibalut dengan tampang yang menawan akan membuat siapapun yang melihatnya akan terpana.
Bagi Anda yang penasaran akan profil terlengkap dari G Dragon ini dapat melihat profilnya di bawah ini. Berikut Profil terlengkap G Dragon BigBang:
Masa Kecil G Dragon BigBang:
Kwon Ji Yong atau yang lebih populer dengan G Dragon lahir pada tanggal, bulan dan tahun yang cantik, yakni: 18-8-1988. Kelahiran G Dragon sangat dinantikan oleh kedua orang tuanya, bukan karena ayah dan ibunya tidak memiliki anak melainkan anak pertama mereka (kakak G Dragon) berjenis kelamin perempuan.

Sejak kecil bakat dibidang seni sudah tercium, bayangkan saja sejak kelas 5 Sekolah Dasar ia telah menciptakan lirik lagu untuk sebuah talent show dan hebatnya lagi sedari kecil ia sudah tampil sebagai bintang cilik di sebuah acara populer di Korea Selatan, yakni: Bbo Bbo Bbo.
Tapi rupanya dibalik kesuksesannya di dunia entertaiment, GD pernah mendapatkan nilai yang buruk sewaktu di Sekolah Dasar . Hal ini tentu saja membuat sang Ayah yang selalu mementingkan pendidikan diatas segalanya marah dengan mengancam G Dragon. Ancaman sang Ayah kepada GD adalah kalau nilai G Dragon kurang dari 80 maka ia tidak boleh meneruskan menjadi Trainee di YG Ent. Tapi, syukurnya GD langsung bangkit dan membuktikan bahwa ia bisa berprestasi di dunia Entertaiment sekaligus berprestasi di sekolah dengan pencapaian nilai yang baik (Nilai GD: 87).
Wanita Idaman G Dragon:
Bagi kalian wanita yang berambut panjang sebaiknya memangkas rambut Anda. Mengapa? Karena GD sangat menyukai wanita yang berambut pendek, yang menurut G Dragon sebagai simbol wanita yang sexi sekaligus fresh.
Selain itu G Dragon juga menyukai gadis yang memiliki senyuman yang super manis dan jago dalam urusan berc1uman!
Sedangkan dikehidupan nyata, GD menyukai gadis seperti: Boa, Lee Yeon Hee, Yoona SNSD, Kim Tae Hee dan Ivy.
Dalam hubungan asmara G Dragon konon dikatakan sebagai seorang playboy. Beberapa isu menyebutkan GD pernah menjalin cinta dengan Ahn Sohee dari Wonder Girls, Kiko Mizuhara, Sandara Park dari 2 NE1.
Agama G Dragon BigBang:
Agama dari G Dragon Big Bang adalah agama Kristen
Gambar dan Foto Terbaru G Dragon BigBang:

G Dragon BigBang Operasi plastik?
Rumor bahwa G Dragon melakukan operasi plastik berhembus kencang ketika ia melakukan siaran yang diadakan oleh suatu merk kosmetik. Para Netter mencatat bahwa wajah G Dragon terlihat berbeda dengan wajahnya selama ini.
Lalu, benarkan G Dragon melakukan operasi plastik atau oplas? Sampai detik ini kabar bahwa G Dragon melakukan operasi plastik tidaklah benar. G Dragon membantah bahwa ia pernah melakukan operasi plastik. Jadi kesimpulannya ketampanan leader BigBang ini adalah murni ketampanan dari lahir.
Akun media sosial G Dragon BigBang:
Akun Instagram G Dragon: exxxIBGDRGN
Akun Facebook G Dragon: http://www.facebook.com/gdragon
Twitter G Dragon: http://www.twitter.com/IBGDRGN
Berikut Biodata G Dragon BigBang:
Nama Populer: G Dragon
Nama Asli; Kwon Ji-Yong
Tanggal Lahir: 18 Agustus 1988
Agama: Kristen
Tinggi Badan: 177 cm (Faktanya hanya 168 cm)
Berat Badan: 58 kg
Hobby: mendengarkan musik, menggambar dan membuat lagu
Pendidikan: University Majoring in Post Modern, Music Seoul Korean Tradisional Art Middle & High School. Baca Juga: Profil Terlengkap Kim Soo Hyun (Keluarga, Agama, Operasi Plastik Dan Perjalan Karier)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: