Profil Terlengkap Kim Soo Hyun (Keluarga, Agama, Operasi Plastik Dan Perjalan Karier)

Biografi Kim Soo Hyun merupakan salah satu profil aktor korea yang paling banyak dicari. Bagaimana tidak, dengan wajah tampan yang menawan dibalut dengan akting maksimal menjadikan pria pendiam ini paduan yang komplit untuk digilai banyak para wanita di seluruh dunia.
Bagi Anda yang penasaran akan profil Kim Soo Hyun, berikut akan kami uraikan profil terlengkap dari Kim Soo Hyun:
Masa kecil dari Kim Soo Hyun:
Kim Soo Hyun lahir pada tanggal 16 Februari 1988. Sejak lahir pria imut ini memang sudah menggemaskan, itu sebabnya ia sangat di sayang oleh kedua orang tuanya. Terlebih Kim Soo Hyun merupakan anak tunggal didalam keluarganya.

Dengan limpahan kasih sayang tersebut, tidak menjadikan Kim Soo Hyun kecil menjadi anak yang bawel. Ia justru menjadi anak yang pendiam. Itu sebabnya sang Ibu menjadi khawatir. Maka untuk menghilangkan kebiasaan tersebut, sang Ibu berinisiatif memasukkan Kim Soo Hyun ke sekolah teater.
Jika banyak aktor korea mengubah namanya ketika mereka menjadi bintang, maka tidak demikian dengan aktor hebat ini. Ia tetap memakai nama yang diberikan kedua orang tuanya. Walaupun namanya sekarang ini merupakan nama pasaran di Korea. Adapun latar belakang pemberian nama Kim Soo Hyun sendiri berasal dari Soo berarti bagus sekali, Hyun: kebajikan.
Perlu diketahui Kim Soo Hyun adalah anak dari vokalis band ternama ditahun 80-an yang bernama Kim Choong Hoon (Band Seven Dolphin). Maka tidak mengherankan jiwa seni mengalir deras ditubuh aktor sekaligus penyanyi ini. Hal ini terbukti dengan kepiawaiannya memainkan alat musik dan olah vokal.
Perjalanan Karier Kim Soo Hyun:
Aktor ini memualai kariernya pada tahun 2003 dengan membintangi drama music Grease. Setelah perannya tersebut, berbagai tawaran bermain drama dan film terus bermunculan. Diantaranya adalah: Dream High dan My Love From The Star. Dimana dikedua drama tersebut kepopuleran Kim Soo Hyun naik drastis dan ia berhasil masuk ke dalam aktor terpopuler di Korea.
Tapi jangan menyangka perjalanan karier Kim Soo Hyun berjalan mulus. Karena ia pernah gagal mendapatkan peran sebagai Tsukasa (diperankan Lee Min Ho) di Boys Over Flower dikarenakan ia dianggap tidak bisa berakting. Tapi, rupanya kritikan pedas itu menjadi cambuk buat Kim Soo Hyun untuk membuktikan bahwa ia bisa berakting dengan baik.
Hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diperolehnya di dunia peran, diantaranya adalah: tahun 2011 ia mendapatkan predikat Best Actor Award untuk perannya di Dream High, tahun 2014 mendapatkan penghargaan TOP Excellence Award, best actor in mini series.
Apakah Kim Soo Hyun melakukan operasi plastik?
Kim Soo Hyun pernah dikabarkan melakukan operasi plastik pada wajahnya. Padahal jika menilik foto semasa kecil sampai sekarang tidak ada perbedaan di wajahnya. Ia memang terlahir dengan ketampanan yang rupawan. Tapi, menanggapi berita miring tersebut, Kim Soo Hyun menanggapinya dengan bijak dengan berkata: ‘Enggak semua artis melakukan operasi plastik. Aku masih muda dan aku tidak butuh itu,’ ujarnya bijak.
Agama Kim Soo Hyun:
Agama dari Kim Soo Hyun adalah Kristen
Gambar Terbaru Kim Soo Hyun:



Kisah Percintaan Kim Soo Hyun:
Aktor tampan berpostur 180 cm dengan berat 60 kg ini sangat susah untuk dikorek informasi perihal hubungan asmara. Tapi baru-baru ini tersiar kabar kalau Kim Soo Hyun telah menjalin hubungan cinta dengan mantan personil Wonder Girls bernama Sohee. Tentu saja Sohee mengingatkan kita akan kriteria cewek idaman dari Kim Soo Hyun yaitu cewek  seperti kucing dan terlihat imut. Hmm...
Akun Instagram Kim Soo Hyun:
@soohyun_k216
Loading...

Subscribe to receive free email updates: