Profil Terlengkap Pacar Cynthia Bella: Afifuddin Suhaeli Kalla

Mengenal calon suami Laudya Cynthia Bella – Siapakah pacar baru Cynthia Bella? Setelah beberapa kali menjalin hubungan dengan rekan selebritis, akhirnya Bella menambatkan hatinya pada pengusaha muda yang bernama Afifuddin Suhaeli Kalla atau biasa disapa dengan Afif.
Hubungan asmara Cynthia Bella dengan Afif ini tentu saja secara tidak langsung memutus kabar yang mengatakan ada hubungan percintaan Cynthiaa Bella dengan Dimas Beck yang merupakan rekannya di Group BBB.
Lalu, siapakah Afifuddin Kalla ini? Benarkah ia adalah keponakan dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla? Ya, benar Afif yang merupakan kekasih Chintya Bella ini merupakan keponakan Jusuf Kalla. Dan mengenai profesinya sebagai pengusaha juga benar adanya. Tercatat pria yang sering tersenyum ini tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Perlu diketahui Afif ini merupakan anak dari Suhaeli Kalla yang merupakan saudara dari Wakil Presiden kita yang menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama.  Sedangkan Afifuddin sendiri menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur dan memimpin perusahaan PT. Malea Energy, Pt Tamboli Energy, PT Bumi Mineral Sulawesi, dan beberapa perusahaan yang bergerak dibidang energi lainnya.


Berikut Profil Terlengkap dari Afiffudin Kalla, pacar Cynthia Bella:
Nama Lengkap: Afifuddin Suhaeli Kalla
Nama Panggilan: Afif
Tempat/ Tanggal Lahir: Jakarta, 22 Juni 1985
Agama: Islam
Hobi: Bermain Bola dan Golf
Pendidikan: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Master dari Keller Graduate School of Management di San Francisco.
Moto Hidup: Terus Belajar

Itulah Biografi dari Afifuddin Suhaeli Kalla kekasih dari Cinthya Bella. Semoga artikel singkat ini dapat menjawab rasa penasaran Anda akan pacar dari Bella ini. Aamiin. Baca Juga: Gambar Dan Foto Suami Dan Mantan Suami Anggun
Loading...

Subscribe to receive free email updates: