Awal Mula Pertemuan Ariel NOAH Dengan Sophia Latjuba

Bagaimana awal pertemuan antara Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba? Begitulah kira-kira pertanyaan yang terpintas dipikiran kita menyangkut kisah asmara pasangan selebritis tersebut. Terlebih keduanya adalah tipe selebritis yang enggan menceritakan masalah pribadi ke khalayak umum.
Pertemuan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba pada dasarnya masih menjadi tanda tanya besar. Seperti diungkapkan di atas, mereka adalah tipe orang yang suka menyimpan urusan pribadi (termasuk asmara)  dan tidak suka dipublikasikan. Tapi, untunglah Sophia Latjuba suka membagikan foto ‘kedekatannya’ dengan Ariel NOAH di media sosialnya (Instagram).
Banyak yang menyakini kalau Ariel NOAH berkenalan Sophia Latjuba saat Acara promo Film anak Sophia Latjuba, Eva Celia Lesmana. Dimana diacara tersebut, Sophia Latjuba merupakan produser film tersebut dan Ariel juga mendapatkan undangan untuk menghadiri acara promo film tersebut.

Dari acara yang singkat tersebut, rupanya ada sosok yang memperkenalkan keduanya (konon Yuni Shara). Pertemuan itu rupanya berlanjut ke pertemuan selanjutnya. Dan bisa ditebak sendiri, akhirnya Ariel NOAH dan Sophia Latjuba menjalin cinta kasih.

Walaupun awalnya banyak yang menyangsikan kedekatan keduanya, tapi sampai sekarang mereka bisa membuktikan cinta mereka masih melekat sampai sekarang. Malah yang ada mereka semakin kompak dan harmonis.

Dan konon katanya saat ini, Sophia Latjuba sudah pindah keyakinan mengikuti agama yang dianut oleh Ariel NOAH. Walaupun belum ada bukti yang menguatkan kabar tersebut, tapi dari beberapa gambar yang di upload Sophia Latjuba di IG-nya, sepertinya kabar yang berhembus itu benar adanya.


Yah, kita doakan saja semoga kisah cinta asmara antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba langgeng hingga ke pelaminan sampai maut memisahkan. Aamiin. Baca Juga: Kisah Cinta Irfan Bachdim Dan Jennifer Kurniawan
Loading...

Subscribe to receive free email updates: