Kesandung Di Panggung Miss Universe 2017, Kezia Warouw Menjadi Perhatian Dunia

Berita tersandungnya Kezia Warouw di Preliminary Miss Universe 2017 menjadi pemberitaan disejumlah Pencinta Pagent dunia. Bagaimana tidak, dari sejumlah kontestan, hanya Kezia dari Indonesia yang mengalami insiden yang ‘menakutkan’ tersebut.
Sebenarnya diawal-awal kompetisi, Kezia Warouw sangat memukau. Senyumnya yang begitu merekah dengan aksi catwalk yang begitu memukau membuat siapa saja yang melihatnya pasti jatuh hati.
Tapi, ketika Kezia maju untuk evening gown, insiden kecil nan menakutkan menimpa Putri Indonesia ini. Kezia Warouw terlihat hendak terjatuh mengenakan gaun hitam rancangan Ivan Gunawan ini. Tapi, untunglah Kezia Warouw tetap tenang di Preliminary competition tersebut, sehingga insiden kecil itu berakhir dengan ending bahagia.

Lalu, benarkah tersandungnya Kezia Warouw di karenakan gaun Ivan Gunawan yang terlalu panjang? Ternyata setelah diamati dari video yang diambil di samping Kezia Warouw, terungkaplah fakta yang mengejutkan.
Kezia Warouw ternyata tidaklah tersandung akibat gaunnya, melainkan gaun panjang nan cantik tersebut tersangkut sesuatu di panggung. Tentu saja insiden tersebut, yang mulanya dianggap pecinta pagent sebagai kesalahan Kezia Warouw yang tidak lihai menguasai gaunnya berubah menjadi pujaan bagi Kezia Warouw karena dengan insiden tersebut terbukti kesalahan bukan berasal dari Kezia Warouw melainkan dari panggung.

Dengan kejadian tersangkutnya gaun Kezia Warouw tersebut, nama Kezia Warouw sontak menjadi pembicaraan. Tentu bukan sesuatu yang negatif, justru positif. Dimana walaupun Kezia Warouw dalam posisi ‘sekarat’, ia tetap tenang dan langsung mengambil inisiatif mengibaskan gaunnya dengan perlahan sambil mengurai senyum ke arah penonton yang menontonnya.

Maka tidak salah, jika Kezia Warouw masuk daftar unggulan di 12 besar Miss Universe 2017. Adapun yang menjagokan Kezia Warouw masuk 12 besar hingga pemenang Miss Universe 2017 adalah: Zardelabelleze (Coach & President Miss Venezuela Org), Nia Sanchez (Runner Up Miss Universe 2014), Olivia Jordan (Runner Up 2 Miss Universe 2015), Headline Filipina (ditayangkan CNN), dan Natalie Glebova (Miss Universe 2005). Baca Juga: Kezia Warouw Berpeluang Besar Menjadi Miss Universe 2016 - 2017
Loading...

Subscribe to receive free email updates: