Kisah Cinta Irfan Bachdim Dan Jennifer Kurniawan

Kapan pertemuan pertama kali antara Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan? Apa yang membuat Irfan Bachdim jatuh cinta pada Jennifer Kurniawan? Itulah serentet pertanyaan kisah asmara antara pemain sepak bola kenamaan Indonesia dan gadis cantik berdarah Jerman Indonesia itu.
Jika banyak pasangan kekasih berkenalan melalui pertemuan tidak sengaja, melalui perantara teman atau awalnya adalah bersahabat, maka tidak demikian dengan Irfan Bachdim dan Jennifer. Cinta antara Irfam Bachdim dan Jennifer pertama kali ditautkan melalui media sosial ternama, Facebook.

Irfam Bachdim yang pada saat itu (2009) tanpa sengaja melihat profil Jennifer di kolom ‘people you may know’ langsung ada ketertarikan untuk melihat lebih lanjut mengenai profil sang istri. Setelah di klik lebih lanjut, Irfam Bachdim terpikat akan kecantikan Jennifer. Tanpa pikir panjang Irfam langsung mengirim permintaan pertemanan.

Tidak lama berselang, gayung pun bersambut. Pertemanan Irfan Bachdim diterima. Nah, dari sanalah perkenalan keduanya dimulai. Dimana Irfan sering mengajak ngobrol via facebook message kepada Jennifer. Awalnya keduanya hanya ‘ngobrol’ di dunia maya tanpa pernah bertatap muka. Hal ini terjadi karena Irfan dan Jennifer berada di dua negara berbeda. Jika Irfan tinggal di Belanda maka Jennifer tinggal di Jennifer.

Tapi rupanya jodoh mempertemukan cinta mereka. Akhirnya di tahun 2010, Irfan Bachdim dipanggil oleh Persema dan bermain di sana sebagai pemain naturalisasi. Dan tak lama berselang ia direkrut untuk berlaga di kejuaraan Suzuki ASEAN Football Federation. Nah, pada saat tinggal di Indonesia itulah Irfan dapat bertemu Jennifer yang kebetulan sedang berada di Indonesia untuk mengunjungi keluarganya.
Walaupun bertemu hanya untuk makan malam, tapi rupanya meninggalkan kesan mendalam untuk Jennifer dan Irfan Bachdim. Keduanya saling jatuh hati. Walaupun jarak memisahkan keduanya kembali, tapi keduanya tetap teguh menjalani kisah cinta mereka. Apalagi pada saat itu, Irfan Bachdim popularitasnya meningkat. Ia diidolakan banyak wanita pada saat itu. Tapi, cinta Irfan tak goyah, ia tetap pada hatinya, mencintai Jennifer.


Sampai akhirnya cinta mereka dipersatukan di pelaminan. Keduanya pun resmi menyandang sebagai pasangan suami istri. Dan sekarang mereka telah dikaruniai dua anak yang imut lucu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: