Benarkah Aming Dan Evelyn Akan Bercerai?

Benarkah Aming dan Evelyn bercerai? Itulah berita yang membuat sycok yang mendengarnya. Bagaimana tidak, selama ini kedua insan yang dipersatukan dalam ikatan pernikahan di bulan Juni 2016 tersebut tidak terdengar kabarnya mengalami percekcokan maupun adanya idaman lain dikehidupan mereka.
Lalu benarkah kabar bahwa Evelyn dan Aming akan bercerai? Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian apakah ‘pasangan ajaib’ ini akan bercerai. Tapi, melihat status Evelyn di media sosial sepertinya pasangan ini dalam kondisi baik-baik saja rumah tangganya. Hal ini terbukti dari bantahan Evelyn melalui sahabatnya yang bernama Henry yang juga merupakan seorang pengacara.

Dimana Hendry mengatakan bahwa Evelyn menelponnya jam 4 pagi. Evelyn menyampaikan kaget mendengar berita adanya keretakan rumah tangganya dengan Aming sang komedian yang kocak tersebut. Menurut Evelyn hingga saat ini ia masih mencintai dan sangat setia terhadap suaminya.

Lalu, dari mana kabar yang mengatakan kalau Evelyn dan Aming akan bercerai. Munculnya kabar akan perceraian Evelyn dan Aming ini setelah Nikita Mirzani sempat menggunggah video, dimana dalam video tersebut disebutkan bahwa Evelyn istrinya Aming dalam waktu dekat akan menjadi janda.
Tentu saja semua orang bertanya-tanya benarkah kabar tersebut? Apakah ini hanya hanya rekaan semata? Karena seperti diketahui Evelyn merupakan salah satu artis di bawah manajemen Niki Mirzani. Apakah ini taktik untuk meroketkan nama Evelyn di jajaran selebritis Indonesia?
Atau berita ini benar adanya? Karena sampai saat ini belum ada klarifikasi resmi yang keluar dari mulut  Aming maupun dari Evelyn. Apalagi jika melihat akun Instagram Evelyn yang terlihat sendirian tanpa kehadiran sang suami yang biasanya selalu menemaninya.

Kita doakan saja yang terbaik buat pasangan ini. Semoga saja rumah tangga Evelyn dan Aming baik-baik saja, kalaupun ada masalah semoga bisa terselesaikan dengan baik. Baca Juga: Empat Perubahan Evelyn Nada Anjani Setelah Menikah Dengan Aming
Loading...

Subscribe to receive free email updates: