Perjalanan Cinta Inul Daratista Dengan Adam Suseno

Bagaimana cerita pertemuan antara Inul Daratista dengan Adam Suseno? Mungkin inilah salah satu episode percintaan Inul Daratista yang paling ingin diketahui. Hal ini dikarenakan pasangan suami istri ini masih awet pernikahannya hingga sekarang. Dimana usia pernikahannya telah memasuki usia ke 21 tahun!
Inul Daratista bertemu dengan Adam Suseno ketika ia masih SMP sedangkan Adam Suseno sendiri masih berstatus sebagai Mahasiswa. Rupanya pertemuan tersebut membekas di hati Adam Suseno, hingga akhirnya ia memberanikan diri berkenalan dengan pemilik goyang ngebor tersebut.

Adam Suseno pun mendatangi rumah Inul Daratista sambil membawa rambutan seberat 5 kilogram, tapi rupanya Inul Daratista tak mengubris usaha Adam Suseno tersebut dan membiarkan rambutan tersebut tetap berada di depan pintu.
Tapi berkat usaha dan perjuangan Adam Suseno akhirnya ia bisa meluluh lantahkan hati Inul Daratista. Dan bisa ditebak sendiri akhirnya mereka memutuskan menjadi sepasang kekasih.

Lalu, apa yang membuat Adam Susesno bisa jatuh cinta ke Inul Daratista? Dari pengakuan Adam Suseno, ia menyukai Inul hingga sekarang dikarenakan kesederhanaannya dan apa adanya. Sedangkan Inul menyukai Adam Suseno karena keromantisan dan kelucuannya.
Jika menilik akun Instagram Inul Daratista, maka akan ketahuan gaya berpacaran mereka yang jauh dengan gaya berpacaran anak muda sekarang. Bayangkan saja, Inul Daratista sampai tidak bisa tidur seminggu gara-gara tangannya dicium oleh Adam Suseno yang akan berbeda dengan gaya pacaran anak sekarang yang lebih memilih berciuman mulut ke mulut bahkan tak jarang merambat ke bagian yang lain.
Tidak lama berpacaran, akhirnya Inul Daratista dan Adam Suseno memutuskan untuk menikah (29/5/1995). Jangan bayangkan adanya pesta meriah, karena waktu pernikahan mereka tidak ada namanya pesta pernikahan. Yang ada hanya akad nikah saja. Dari mana dana pernikahan mereka? Dari uang hasil bernyanyi yang dikumpulkan hingga mencapai 500 ribu rupiah. Baca Juga: Perjalanan Cinta Iis Dahlia
Loading...

Subscribe to receive free email updates: