Rina Nose Kembalian Dengan Mantan Suaminya (Ridwan) Sang Produser Ganteng?

Apakah Rina Nose berpacaran kembali dengan mantan suaminya, Ridwan F Anwar? Begitulah kira-kira pertanyaan yang muncul, seiring dengan seringnya pasangan selebritis yang pernah menjalani mahligai rumah tangga itu berjalan bersama.
Sampai berita ini diturunkan keduanya tidak membantah dan  tidak juga mengiyakan bahwa ada hubungan spesial antara Rina Nose dan sang produser ganteng, mantan suami Rina Nose. Dari pengakuan mereka, baik itu Rina Nose maupun Ridwan, keduanya mengaku hanya menjalani saja kehidupan ini. Dimana mereka tidak tahu akan terjadi apa dikehidupan kedepannya, apakah mereka nanti akan hidup bersama atau justru hidup berjauhan.

Ketika ditanya tanggapan keluarga dari kedua belah pihak atas kebersamaan mereka? Keduanya kompak, bahwa keluarga menyerahkan sepenuhnya urusan asmara ke mereka. Dimana nantinya yang menjalani kehidupan berkeluarga adalah mereka juga nantinya.
Bagi Anda yang penasaran akan kebersamaan antara Rina Nose dengan mantan suamianya, dapat melihat gambar di bawah ini:

Bagaimana romantis, bukan? Bagaimana kita tidak baper dibuatnya. Apalagi jika melihat kebersamaan mereka selama di Korea dan India. Asli bikin baper. Apalagi ketika sang Produser (mantan suami Rina Nose) menyiarkan secara langsung kebersamaannya dengan Rina Nose dan tak mau kalah Rina Nose pun pernah menyiarkan langsung kebersamaannya dengan mantan suaminya itu di mobil yang mereka tumpangi selama di India.
Dan yang bikin greget lagi, ketika secara mengejutkan Ridwan (sang produser merangkap mantan Suami Rina Nose) memberikan kejutan ulang tahun untuk mantan istrinya tersebut yang kemudian dibalas oleh host comedy Traveler tersebut dengan memberikan kejutan serupa. Tentu saja, sang produser senang bukan kepalang, yang dari pengakuannya ia tidak pernah mendapatkan suprise ketika ulang tahun, terlebih dari orang tercinta.

Melihat lakon sepasang manusia yang pernah menjalin kasih tersebut, Nitizen menyambut hangat bahkan banyak yang berdoa agar Rina Nose kembalian dengan mantan suaminya itu. Baca Juga: Perjalanan Cinta Rina Nose Dengan Ridwan Feberani Anwar (Mantan Suami Kedua Rina Nose)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: