Lima Peserta Terkuat Calon Pemenang Puteri Indonesia 2017

Pemenang Puteri Indonesia 2017 akan segera diumumkan. Sejumlah kandidat dari berbagai daerah di Indonesia akan saling bersaing memperebutkan posisi juara di ajang kecantikan paling akbar yang diadakan di Indonesia, yaitu: Puteri Indonesia.
Dari beberapa peserta dari berbagai daerah, ada beberapa nama yang diunggulkan untuk mengantikan posisi Kezia Warouw, Felicia  Intan dan Ariska Putri Pertiwi. Yang mananya nantinya sang pemenang akan mewakili Indonesia diajang bergengsi, seperti: Miss Grand International, Miss International, dan Miss Universe.
Berikut  5 (lima) kandidat terkuat pemenang Puteri Indonesia 2017:

1.   Puji Chegana dari Sumatera Barat:
Calon terkuat pemenang Puteri Indonesia jatuh pada wanita fotogenic ini. Selain karena sudah berkecimpung di dunia model, gadis berambut panjang ini juga memiliki modal wajah yang ‘Indonesia’ banget dan pintar dalam berlenggok-lenggok diatas panggung.
2.  Kevin Liliana dari Jawa Barat:
Gadis cantik yang kadang terlihat mirip Desi Ratnasari ini memang layak masuk daftar unggulan pemenang Puteri Indonesia. Selain memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang menarik, Kevin juga memiliki pengalaman berkompetensi dan tentu saja otak yang cerdas.

3.  Karina Nadila dari Nusa Tenggara Timur:
Anda tentu tidak asing dengan wajahnya. Ya, dia adalah selebritis tanah air. Karina sejak lama ingin menjadi Puteri Indonesia, akhirnya ditahun 2017 ini Karina berhasil lolos dengan mewakili NTT di ajang Puteri Indonesia. Masuknya Karina dalam list kami tentu saja pengalamannya di dunia entertaint, selain itu ia juga pernah mengikuti camp yang diadakan artika dan Wulan yang tentu saja menambah pengetahuannya tentang Pagent.
4.  Bunga Jelitha (DKI Jakarta 5):
Ketika gadis berkulit eksotik ini mendaftar sebagai salah satu finalis puteri Indonesia 2017, para netizen menyambut gembira kabar tersebut. Selain karena tinggi badannya yang semampai, wajahnya yang Indonesia, fotogenic dan pengalamannya di dunia modeling yang tidak usah diragukan lagi. Maka tidak salah, banyak yang menginginkan gadis cantik ini memenangkan Puteri Indonesia 2017 ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Bunga Jelitha Sang Kandidat Terkuat Pemenang Puteri Indonesia 2017

5.  Feriska Anggrelita dari Lampung:

Di awal-awal gadis ini tidak diperhitungkan masuk dalam jajaran mega favorit pemenang Puteri Indonesia 2017, tapi melihat perkembangannya yang pesat maka tidak salah gadis cantik ini masuk dalam jajaran kandidat terkuat Puteri Indonesia 2017.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: