Nyeri Hebat, Julia Perez Tampil Prima Dipemotretan

Walaupun Julia Perez menderita Kanker serviks stadium 4, tapi tidak menyurutkan aktris sekaligus penyanyi kenamaan di Indonesia ini untuk menyebarkan senyumnya. Padalah jika menilik postingannya di media sosial tersebut, penyakit ini menimbulkan nyeri yang tidak tertahankan. Itulah sebabnya Julia Perez mendapatkan anti nyeri tingkat tinggi untuk mengurangi nyerinya, yang mana obat tersebut masuk melalui selang yang tertanam di bawah punggung kirinya (epidural).
Bukan Julia Perez namanya jika tidak total dalam berkarya, tidak percaya? Lihatlah foto yang di unggahnya di Instagram baru-baru ini? Walaupun mengalami nyeri yang tidak tertahankan, ia tetap memberikan performa terbaik di hasil pemotretannya. Senyumnya mengembang, mata dan gestur tubuhnya tetap memberikan sentuhan berkelas.

Selang infus dan sejumlah peralatan medis yang melekat pada tubuhnya membuat hasil pemotretan penyanyi belah duren ini menjadi unik dan langka. Karena jarang-jarang seorang model berfoto di area rumah sakit dengan kondisi yang tidak sehat. Dan yang menjadi nilai plus lagi adalah Julia perez sendiri yang mendandani tubuhnya sehingga tampak segar dan bertenaga. Padahal aslinya badannya menyusut menjadi 45 kilogram sehingga membuatnya lemah tidak berdaya. Bagi Anda yang penasaran akan foto Julia Perez terbaru dapat melihatnya di bawah ini:

Bagaimana? Keren bukan? Maka tidak salah jika postingan ini mendapatkan like atau suka sebanyak 15.2435 di akun Instagramnya dengan komentar yang tidak kalah bombastis yakni sekitar 8.592 komentar. Baca Juga: Menderita Penyakit ini, Berat Badan Julia Perez Semakin Turun
Loading...

Subscribe to receive free email updates: