Profil Terlengkap Kevin Lilliana: Puteri Indonesia 2017 Dari Jawa Barat

Salah satu kandidat terkuat pemenang Puteri Indonesia 2017 adalah perwakilan dari Jawa Barat yang bernama Kevin Liliana. Berparas cantik, bertubuh ideal dengan tinggi semampai dan seringnya berkompetisi membuatnya berpeluang besar menjadi Puteri Indonesia 2017.
Lalu, siapakah Kevin Liliana ini? Berikut adalah Profil/biodata terlengkap tentang Kevin Liliana sang Puteri Indonesia 2017 perwakilan dari Jawa Barat:
Nama Lengkap: Kevin Liliana
Nama Panggilan: Kevin
Tempat /Tanggal lahir: Bandung, 5 Januari 1996
Agama: Islam
Tinggi Badan: 174 cm
Saudara: anak sulung dari dua bersaudara
Pendidikan: S1 Desain interior Universitas Kristen Maranatha.
Prestasi: Runner Up 1 Mojang Kota Bandung 2015, Gadis sampul persahabatan 2012.
Akun Instagram: @Kevinlln

Berikut adalah gambar atau foto dari Puteri Indonesia 2017 perwakilan Jawa Barat (Kevin Lilliana):

Mungkin banyak bertanya mengapa nama Puteri Indonesia dari Jawa Barat ini seperti nama laki-laki yaitu: Kevin. Ternyata asal muasal nama ini adalah adanya harapan dari orang tuanya untuk memiliki anak laki-laki, ternyata yang lahir justru anak perempuan. Untuk memberikan kesan perempuan maka ditambahkanlah Liliana di belakang namanya.
Kebalikan dengan adiknya yang berjenis kelamin laki-laki juga diberikan nama yang pada umumnya diberikan pada perempuan, nama adiknya yaitu: Audi Danendra. Sama seperti Kevin yang nama awalnya ‘berlainan’ dengan jenis kelaminnya, pada akhir nama di selipkan nama yang sesuai jenis kelaminnya.

Lalu, apa tanggapan Kevin Lilliana tentang keikut sertaannya di Puteri Indonesia 2017? ‘Saya ingin mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2017 karena ingin menambah pengalaman dan wawasan tentunya, disamping itu hal ini juga memotivasi saya untuk menginspirasi wanita Indonesia untuk menjadi wanita yang cerdas, teguh serta rendah hati’. Baca Juga: Baru! Ini Dia Pertanyaan Dan Jawaban 11 dan 6 Besar Puteri Indonesia 2017
Loading...

Subscribe to receive free email updates: