Profil Terlengkap Maxime Bouttier Mulai Dari Masa Kecil, Agama, Pacar,Keluarga Hingga Perjalanan Karir

Biodata terlengkap Maxime Bouttier – aktor tampan satu ini memang telah malang melintang di dunia entertaiment Indonesia, sejumlah sinetron, FTV dan Film kenamaan berhasil diperankannya. Lalu, siapakah Maxime Bouttier ini?
Berikut adalah Profil Terlengkap dari Maxime Bouttier:
Masa Kecil Dan Keluarga Maxime Bouttier:
Maxime Bouttier lahir di Prancis pada tanggal 22 April 1993 dengan nama asli: Maxime Andre Galahault. Terlahir dari pasangan beda negara, yaitu: prancis dan Indonesia. Ayahnya berdarah Prancis yang bekerja sebagai Koki kenamaan di Indonesia, sedangkan ibunya berdarah Indonesia.
Dari pengakuan Maxime Bouttier, semasa kecil ia selalu memikirkan 4 hal, yakni: Toys, Toys, Toys And Food. Yah, nama anak kecil gak jauh berbeda dengan pemikirian anak pada umumnya yang belum mengerti akan kerasnya kehidupan.
Mungkin karena percampuran 2 negara itulah, Maxime Bouttier fasih 3 bahasa sekaligus, yakni: bahasa Indonesia, Bahasa Prancis dan bahasa Inggris.

Perjalanan Karier Maxime Bouttier di dunia Entertaiment:
Sebelum menjadi aktor kenamaan, Maxime Bouttier terlebih dahulu mendalami dunia model dimana ia tergabung dalam model agensi ternama di Bali dan ketika SMA ia memutuskan hijrah dijakarta untuk mengejar impiannya. Tidak lama berselang melalui sebuah casting, Maxime Bouttier berhasil mendapatkan peran di sebuah sinetron dan lama-kelamaan jumlah sinetron, FTV dan Film telah berhasil ia dapatkan.
Pacar/Kekasih Maxime Bouttier:
Maxime Bouttier selalu menutup kisah asmaranya dengan baik. Ia mau bercerita apakah ia punya pacar atau tidak, tapi ketika ditanya siapa nama pacarnya ia akan menolaknya. Karena menurutnya hubungan cinta adalah milik pribadi yang tidak perlu di ekspos ke media.
Perlu diketahui, Maxime Bouttier sering kali putus akibat keseriusannya dalam menjalani dunia entertaiment. Dimana ia sering menghadapi dilema, mementingkan kisah asmara atau dunia yang kini telah membesarkannya.
Agama Maxime Bouttier:
Agama yang dianut oleh Maxime Bouttier adalah agama Islam.
Berikut Profil terlengkap Maxime Bouttier:
Nama Asli: Maxime Andre Galahault
Nama beken: Maxime Bouttier
Tempat/Tanggal Lahir: Poitiers, Prancis, 22 April 1993
Agama: Islam
Tinggi Badan: 180 cm
Berat Badan: 54 – 59 kg
No Sepatu: 42
Hobi: bermain musik dan berenang
Makanan Favorit: Sate ayam dan Sea Food
Akun Instagram: bouttier_maxime
Akun Twitter: @max_maxime
Berikut Foto/Gambar terbaru dari Maxime Bouttier:
Foto Masa Kecil Maxime Bouttier
Maxime bersama Prilly 

Fakta Unik dari Maxime Bouttier:
Ia adalah seorang yang doyan makan. Bayangkan dalam sehari ia bisa makan sampai 5 kali! Dimana dari pengakuannya ia sarapan sebanyak 2 kali yaitu: jam 7  dan 10 pagi, kemudian makan lagi jam 12 siang, dan makan lagi ketika sore dan malam hari. Walaupun sering makan, tapi badan dari Maxime Bouttier tidak pernah gemuk, hal ini dikarenakan high metabolisme dari turunan ayahnya sehingga badannya senantiasa proposional. Baca Juga: Profil Terlengkap Arbani Yasiz (Agama, Awal Karier, Keluarga, Dan Foto Terbarunya)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: