Profil Terlengkap Nurfitriyani: Puteri Indonesia 2017 Perwakilan Sulawesi Selatan

Biodata terlengkap Nurfitriyani Puteri Indonesia dari Sulawesi Selatan. Bukan rahasia lagi, jika perwakilan dari Sulawesi Selatan selalu tampil gemilang di pemilihan Puteri Indonesia. Itulah sebabnya profil dari Puteri Sulawesi Selatan selalu dicari oleh nitizen. Bagi Anda yang penasaran akan profil dari Puteri Sulawesi Selatan ini dapat melihat profil terlengkapnya di bawah ini.
Berikut Profil dari Puteri Indonesia 2017 perwakilan Sulawesi Selatan ( Nurfitriyani):
Nama Lengkap: Nurfitriyani
Nama panggilan: Fitri atau biasa juga dipanggil dengan Fifit
Tempat/Tanggal lahir: Makassar, 2 Oktober 1997
Tinggi Badan dan Berat Badan: 175 cm dengan berat 55 kg
Saudara: Anak bungsu dari 5 bersaudara
Pendidikan: Mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Muslim Indonesia
Pekerjaan: Model
Prestasi : Duta Museum 2012 (Winner), Miss Trans Studio & Mall Makassar 2012 as Brand Ambasaddor TSM, Duta Pertamax 2013 (Winner), Puteri Pariwisata Makassar dan Puteri KFL 2012.
Akun Instagram: @fifityani97

Tentu saja dengan seabrek prestasi yang diraihnya, Puteri Indonesia dari Sulawesi selatan ini berpeluang besar memenangkan Puteri Indonesia 2017. Terlebih wanita cantik ini memiliki semangat juang tinggi dalam menggapai mimpinya. Perlu diketahui, Nurfitriyani ini membiayai sekolahnya sendiri dari pekerjaannya sebagai Model. Dan model adalah pekerjaan yang disukainya hingga mendarah daging dan menjadi Puteri Indonesia adalah cita-citanya sedari kecil.
Berikut Foto atau gambar dari Puteri Indonesia perwakilan Sulawesi Selatan (Nurfitriyani):

Demikianlah Profil terlengkap dari Puteri Indonesia dari Sulawesi Selatan yang bernama Nurfitriyani. Semoga artikel ini menjawab rasa penasaran Anda akan gadis berambut panjang ini. Aamiin. Baca Juga: Profil Terlengkap Bunga Jelita: Puteri Indonesia 2017 Perwakilan DKI 5
Loading...

Subscribe to receive free email updates: