Profil Terlengkap Puji Chegana: Puteri Indonesia 2017 Dari Sumatera Barat

Profil Puteri Indonesia 2017 dari Sumatera Barat, Puji Chegana. Ditahun 2017 ini persaingan menjadi Puteri Indonesia sangatlah ketat. Masing-masing kontestan dari berbagai daerah di Indonesia mengeluarkan performa terbaiknya. Tapi, diantara banyaknya finalis yang ikut serta, ada satu nama yang diyakini menjadi kandidat terkuat pemenang Puteri Indonesia 2017, dia adalah Puji Chegana.
Bukan tanpa alasan nama Puji Chegana di jadikan pemenang Puteri Indonesia 2017, selain berbodi killer, ia merupakan model profesional yang telah malang melintang diberbagai peragaan busana yang tentu saja menambah nilai plus baginya. Selain itu gadis berambut panjang ini memiliki publik speaking yang sangat baik dan tentu saja attitude yang baik.

Bagi Anda yang penasaran akan kiprah dari Puteri Indonesia 2017 dari Sumatera Barat ini. Berikut profil terlengkap puteri Indonesia 2017 dari Sumatera Barat, Puji Chegana:
Nama Lengkap: Puji Chegana
Nama Panggilan: Puji
Tempat/Tanggal lahir: Padang, 4 Agustus 1996
Agama: Islam
Tinggi Badan: 176 cm
Saudara: Anak pertama dari tiga bersaudara
Pekerjaan: Model
Prestasi: Winner Indonesia Top Model Sumbar, Uni Favorit Sawahlunto 2015 dan Puteri Indonesia 2016 Sumatera Barat.
Akun Instagram: @pujichegana
Gambar atau Foto terbaru Puji Chegana Puteri Indonesia asal Sumatera Barat:

Yang perlu Anda ketahui tentang Puji Chegana:
Puteri Indonesia 2017 asal Sumatera utara ini merupakan wanita yang sangat disiplin. Ia sangat menghargai waktu, dimana apabila ia berjanji dengan seseorang ia akan datang tepat waktu dan ia seseorang yang planing dalam hidupnya. Dimana tiap malam ia akan selalu menyusun rencana kegiatan atau pekerjaan apa yang akan dilakukannya esok harinya.
Lalu, apa yang menyebabkan Puji tertarik menjadi Puteri Indonesia 2017? Hal yang membuatnya ingin bergabung dengan Puteri Indonesia adalah karena ingin menginspirasi seluruh wanita yang ada di Indonesia. Baca Juga: Profil Terlengkap Kevin Lilliana: Puteri Indonesia 2017 Dari Jawa Barat
Loading...

Subscribe to receive free email updates: