Kisah Cinta Dian Sastrowardoyo Dan Indraguna Sutowo Yang Bikin Kamu Baper

Kisah cinta Dian Sastro Wardoyo dengan Indraguna Sutowo – Siapa yang tidak mengenal aktris cantik sekelas Dian Sastro Wardoyo? Namanya melambung tinggi sejak membintangi Film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta. Jika banyak aktris kenamaan namanya sudah bertumbangan, maka tidak demikian dengan Ibu dua anak ini. Namanya masih menduduki posisi juara sebagai aktris papan atas Indonesia.
Lalu, bagaimana awal kisah cinta antara Dian Sastrowardoyo dan sang suami ( Indraguna Sutowo)? Walaupun kedua insan ini menutup rapat kisah asmaranya, tapi dari beberapa wawancara yang dilakukan, didapatkan beberapa fakta menarik akan kisah asmara Dian Sastrowardoyo dan suami.

Dari pengakuan bintang sabun ternama ini, awal bertemu dengan suaminya saja ia sudah kagum. Seperti diketahui suami Dian Sastrowardoyo ini merupakan anak pengusaha kenamaan (Adiguna Sutowo), tapi sang suami sama sekali tidak menunjukkan bahwa ia adalah anak konglomerat. Ia sangat apa adanya dan tidak neko-neko.

Itulah sebabnya Dian Sastrowardoyo bersedia menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Indraguna Sutowo selama 2 tahun lamanya. Karena ingin memiliki Dian Sastrowardoyo seutuhnya, Indraguna Sutowo akhirnya mengutarakan niatnya untuk menikahi Dian.
Ternyata, Dian Sastrowardoyo punya pemikiran lain. Ia mengatakan kepada Indra bahwa ia minta waktu sekitar 4 tahun baru mau menikah. Karena pada saat itu, Dian Sastrowardoyo ingin melanjutkan sekolah S2-nya. Tapi, rupanya pemikiran itu berubah, dalam hati Dian Sastrowardoyo ia tidak ingin kehilangan sosok Indraguna Sutowo jika ia menolak menikah dengannya. Ia berpikir ia tidak akan menemukan sosok yang dicarinya selama ini. Akhirnya, bisa ditebak sendiri, Dian Sastrowardoyo mengiyakan permintaan dari sang kekasih.
Akhirnya, pada tanggal 18 Mei 2010, Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo menikah. Setelah menikah bintang cantik ini makin jatuh hati pada sosok suaminya, karena selain tidak neko-neko, sang suami juga kuat dalam beribadah, olahragawan dan sangat sayang pada anak-anaknya.
Dari pengakuan Dian Sastrowardoyo, ia sangat bersyukur mendapatkan suaminya yang mendukung karier maupun pendidikannya. Ia tetap bisa bekerja sebagai pekerja seni, ia tetap boleh sekolah (mengambil S2) walaupun telah menikah. Dan sang suami juga merupakan sosok ayah yang hebat, Dian Sastrowardoyo juga mengatakan suaminya adalah sosok pengganti sang Ayah yang telah lama tidak hadir dalam kehidupannya.
Lalu, mengapa Dian Sastrowardoyo jarang memposting kemesraannya dengan suami? Ternyata sang suami tidak suka terekspos. Dian Sastro Wardoyo sangat menghormati privasi dari sang suami. Jadi kemesraan mereka berdua jarang terkekspos di media sosialnya. Baca Juga: Awal Mula Pertemuan Ariel NOAH Dengan Sophia Latjuba
Loading...

Subscribe to receive free email updates: