Penasaran Dengan Wajah Ayah Jefri Nichol? Ini Dia Foto Ayah Jefri Nichol...

Gambar atau Foto Ayah Jefri Nichol – itulah permintaan yang masuk ke laman pencarian kami. Semula kami menganggap hanya satu dua orang yang meminta agar gambar atau foto Ayah Jefri Nichol dipajang di website ini, tapi selama sebulan berturut-turut permintaan akan Foto Ayah Jefri Nichol ini tidak berhenti. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, pada kesempatan ini akan kami perlihatkan wajah Ayah Jefri Nichol yang tak kalah kecenya dari Jefri Nichol.
Setelah kami telusuri wajar kiranya foto atau gambar Bapak Jefri Nichol ini banyak dicari. Karena dipostingan Jefri Nichol sendiri sang Ayah sampai saat ini tidak muncul. Begitupun di akun instagram sang ibu, jadi wajar jika sosok Ayah Jefri Nichol ini banyak diburu.
Ayah Jefri Nichol bernama John Hendri yang merupakan seorang pengusaha yang mempunyai tempat usaha di ITC Ambassador. Dan pada saat di tempat kerja inilah Jefri Nichol ‘ditemukan’. Wajahnya yang ganteng khas blasteran Eropa menarik minat dari Baetz Management Artist untuk mengontraknya menjadi artis sinetron. Dan hal ini bapak atau ayahnya Jefri Nichol lah yang ambil bagian.

Dimana dari ketertarikan dari bagian Baetz ini dilakukan pembicaraan panjang dengan John Hendri selaku orang tua Jefri Nichol. Dan bisa ditebak sendiri hasil pembicaraan itu. Ayah Jefri Nichol mengiyakan anak lelakinya tersebut menjadi aktor sinetron (Aku Rindu Ayah).
Bagi Anda yang penasaran akan foto atau gambar Ayah Jefri Nichol beserta foto Ibu dan Adiknya Jefri Nichol dapat melihatnya di bawah ini:


Bagaimana? Ganteng bukan? Ya, jelaslah... anaknya saja ganteng!

Perlu diketahui Jefri Nichol sendiri mengaku sangat dekat dengan papanya. Baginya Ayahnya adalah Guardian Angel, pelindung dan orang yang bisa memberitahu kalau Jefri Nichol salah. Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Dengan Pacar Jefri Nichol (Shena Cinnamon)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: