Profil Terlengkap Dea Goesti Rizkita Miss Grand International Indonesia 2017

Siapakah yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International tahun 2017? Wajar jika banyak menanyakan hal ini. Karena pada malam Grand Final Puteri Indonesia 2017 tidak disebutkan siapa wakil Indonesia diajang bergengsi tersebut.
Ternyata yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2017 adalah Dea Goesti Rizkita Koesworo. Hal ini terungkap, setelah dari pihak Miss Grand International memberikan ucapan selamat padanya, seperti ungkapan berikut ini: ‘Congratulations to Dea Rizkita Koesworo is MISS GRAND INTERNATIONAL INDONESIA 2017’.
Diakun Instagramnya pun, Dea mengungkapkan bahwa dirinyalah yang mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2017, ’01.04.17 – In the name of God, Thank you for the opportunities. Saya mengawali bulan April ini dengan penuh rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Terimakasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu untuk kesempatan yang diberikan kepada saya sebagai Runner Up 3 Puteri Indonesia 2017. Jawa Tengah, we did it!

Terpilihnya Dea Goesti Rizkita Koesworo dari Jawa Tengah di ajang Miss Grand International bukan tanpa sebab. Ia tampil memukau di ajang kontes kecantikan terbesar di Indonesia tersebut. Pertanyaan demi pertanyaan yang ditujukan padanya berhasil ia jawab dengan lancar serta berbobot.
Lalu, siapakah Dea Goesti Rizkita Koesworo ini? Berikut Profil dari Dea Goesti Rizkita Koesworo Miss Grand International dari Indonesia 2017:
Nama Lengkap: Dea Goesti Rizkita Koesworo
Nama Panggilan: Dea
Tempat/Tanggal Lahir: Bandung, 28 Juni 1993
Agama: Islam
Tinggi badan: 172 cm
Pendidikan: Mahasiswi Magister Profesi Psikologi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang
Prestasi: Duta wisata Kabupaten Semarang 2014, Duta wisata Provensi Jawa Tengah 2014, TOP 10 Duta wisata Indonesia 2015, Finalis wajah Femina 2016.
Akun instagram: @dearizkita
Akun Twitter: @dearizkita
Akun FB: Dea Goesti Rizkita
Berikut Foto atau gambar Terbaru dari Dea Goesti Rizkita Koesworo Miss Grand Indonesia 2017:

Demikianlah Profil dan Biodata terlengkap dari Miss Grand Internasional dari Indonesia tahun 2017, Dea Goesti Rizkita Koesworo. Semoga artikel singkat ini dapat memuaskan keingin tahuan Anda tentang dara manis asal Jawa Tengah ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Bunga Jelitha Sang Kandidat Terkuat Pemenang Puteri Indonesia 2017
Loading...

Subscribe to receive free email updates: