Aming Kesepian Ditinggal Pergi Evelyn, Apakah Ada Peluang Rujuk Antara Aming Dan Evelyn?

Perceraian antara Aming dan Evelyn – Setelah bercerai, kedua pasangan yang menikahnya penuh dengan pro dan kontra ini, sepertinya berusaha menata hati kembali untuk berjalan sendiri-sendiri. Baik Aming maupun Evelyn sama-sama menyibukkan diri mereka sendiri. Seperti diketahui, Aming sibuk dengan kegiatannya sebagai selebritas tanah air, sedangkan Evelyn kembali ke Jepang menjalani hari-harinya seperti biasa dengan mengembangkan bisnisnya.
Tapi walaupun dilanda kesibukan sebagai selebritas, rupanya Aming tetap merasa kesepian, hal ini ‘terbaca’ dari postingannya di media sosial, yang berbunyi: ‘Nobody wants to b lonely,,but i wud rather alone in peace instead of having a painful relationship,’ tulisnya.
Walaupun pesannya cukup dalam, tapi ada terselip kata sepi di sana yang kalau dikonotasikan ada perasaan rindu yang dalam terhadap seseorang. kalau boleh menebak orang tersebut adalah sang mantan istri, Evelyn.

Tapi, dari postingannya ini juga terlihat Aming sangat sakit hati akan hubungan terdahulunya yang dibinanya dengan sang mantan istri. Entah apa yang membuat Aming begitu sakit hatinya sampai menceraikan istrinya yang sangat mencintainya. Apapun itu hanya Allah, Aming dan Evelyn yang tahu.

Membaca caption dari Aming itu, tentu saja banyak masukan buat Aming dari para Nitizen, salah satu pesan yang ‘nonjok’ adalah pesan dari akun @rahmaurbano yang menuliskan: ‘Ngapain jd org yg kliatan heppy tp gak heppy, itu bohongin diri sendiri... kalo bro aming ikutin hati bro aming yg plng dalam... di situ letak kejujuran mana yg hrs di ambil, masukan dan advice blm tentu bs buat kamu bahagia, kamu yg tau mana yg terbaik buat diri mu... ikutin kata hati jauhi rasa egois, sama2 intropeksi diri setiap masalah pasti kita pun ada andil bersalah di dalam ny.. semangat bro... semangat mengatasi masalah dan hati.. keep spirit.. cayooo’
Lain lagi dengan tulisan @wiwik_n_e : ‘dalam rumah tangga yg namanya cek cok sich dach biasa mungkin malah bisa di bilang bumbunya orang berumah tangga mungkin bisa mencontoh dari anak kecil setelah bertengkar hebat eh besoknya sudah baikan bertengkar lagi baikan lagi begitupun rumah tangga cek cok/ pertengkaran2 kecil itulah yg menjadi seninya rumah tangga, segala hal yg terjadi itu yg penting bagaimana cara kita mensikapinya aja, hal terberat sekalipun kalau kita mensikapinya santai insyaAllah mudah saja menjalaninya @psychodiva2016’.
Kalau melihat secara kasarnya sangat disayangkan perpisahan Aming dan Evelyn ini. Mereka sama-sama memiliki cerita masa lalu yang sama yang menginspirasi banyak orang melihatnya. Dalam rumah tangga wajar kiranya adanya pertengkaran, justru pertengkaran itulah bumbunya. Kalau boleh saran, sebaiknya Aming menurunkan egonya karena terlihat Aming lebih condong mengikuti egonya ketimbang hatinya. Berilah kesempatan kedua untuk memperbaiki semuanya. Tapi, ini kalau dilihat dari luar. Karena sampai sekarangpun kita tidak tahu yang terjadi di dalam rumah tangganya.

Apapun itu kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya. Apakah nantinya hubungan Aming dan Evelyn ini tidak bisa bersatu (bercerai) ataukah nantinya Aming dan Evelyn akan bersatu kembali. Baca Juga: Aming Dan Evelyn Bakal Bercerai, Ini Curahan Hati Evelyn Yang Menyayat Hati...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: