Mengenal Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Beserta Fotonya

Siapakah mantan suami Ussy Sulistiawaty? Sudah banyak yang tahu jika Ussy Sulistiawaty pernah menikah dengan pria lain sebelum bersanding bersama Andhika Pratama. Ibu empat orang anak perempuan ini pernah mengalami gagalnya hubungan pernikahan sebelumnya dengan pria berdarah Kalimantan.
Pria yang kini menjadi mantan suami Ussy Sulistiawati bernama H. Sugianto Sabran. Pria berkulit hitam manis ini menikah dengan Ussy Sulistiawati pada tanggal 12 Agustus 2005. Apa pekerjaan dari Bapak Sugianto Sabran ini? Beliau adalah seorang Gubernur Kalimantan Tengah yang dilantik sejak 25 Mei 2016 lalu.

Sebelum menjadi Gubernur, status pekerjaan Bapak Sugianto Sabran ini ketika menikahi Ussy adalah seorang pengusaha lokal yang sukses. Selain itu, ia juga pernah menjadi anggota DPR Periode 2009 – 2014.
Bagi Anda yang penasaran akan rupa atau wajah dari mantan suami Ussy Sulistiawati dapat melihat foto Bapak Sugianto Sabran di bawah ini:

Lalu, apa yang menyebabkan retaknya atau bercerainya Ussy Sulistiawati dengan Bapak Sugianto ini? Penyebab perceraiannya konon dikarenakan mencuatnya kabar kasus pembalakan hutan liar pada tahun 2006. Tapi, ada juga kabar perceraian Ussy dan mantan suaminya dikarenakan adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Itulah sebabnya pernikahan kedua insan ini hanya bertahan kurang lebih satu tahun saja (menikah tanggal 12-Agustus-2005 dan bercerai 9 Desember 2006). Dimana pada usia pernikahan Ussy dan Bapak Sugianto yang ke 5 bulan mereka sudah pisah ranjang (pada saat itu Ussy sedang mengandung anak pertamanya dengan Bapak Sugianto) dan tidak lama setelah melahirkan Ussy Sulistiawaty melayangkan gugatan cerainya. Dan pada tanggal 9 Desember 2006 gugatan cerai tersebut dikabulkan. Baca Juga: Mengenal Mantan Suami Rita Sugiarto: Jacky Zimah Beserta Foto Dan Gambarnya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: