Berkenalan Dengan Indra Priawan Djokosoetono Pacar Baru Nikita Willy: Mulai Dari Pekerjaan, Agama, Akun Instagram, Pendidikannya Hingga Foto Terbarunya!

Pacar baru Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono sedang menjadi perhatian publik. Kedekatannya dengan aktris cantik yang populer bermain sinetron ini menimbulkan tanda tanya. Siapa sosok Indra Priawan Djokosoetono kekasih Nikita Willy ini? Apa agama dari Indra pacar Nikita Willy ini? Apa pekerjaannya? Dan sederet pertanyaan lain yang mungkin bagi sebagian orang membuat penasaran.
Pada kesempatan ini, kami akan menjawab beberapa pertanyaan seputar kekasih baru Nikita Willy ini (Indra Priawan Djokosoetono). Berikut Profil singkat Indra Priawan Djokosoetono pacar baru Nikita Willy:
Siapa sosok Indra Priawan Djokosoetono pacar dari Nikita Willy ini?
Indra Priawan Djokosoetono adalah pengusaha muda yang memiliki wajah yang rupawan, kaya dan memiliki tubuh yang proposional. Ia diketahui anak dari Bos Blue Bird yang bergerak dalam bidang transportasi.

Tidak hanya bermodal tampang dan kekayaan yang melimpah ternyata Indra Priawan Djokosoetono ini juga diberkahi oleh otak yang cemerlang. Hal ini dapat dilihat dari capaian pendidikannya. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana teknik di Teknik Industri Universitas Indonesia hanya dalam waktu 3 tahun saja dengan predikat cumlaude. Lalu pada tahun 2015 sampai dengan 2016 ia berhasil menyelesaikan pendidikan masternya di Hult International Business School di Amerika Serikat.
Apa Pekerjaan dari Indra Priawan Djokosoetono kekasih Nikita Willy ini?
Saat ini Indra Priawan Djokosoetono dipercaya sebagai manajer operasional Blue Bird Group. Sungguh capaian yang luar biasa jika melihat usianya yang masih muda.
Apa agama dari Indra Priawan Djokosoetono pacar dari Nikita Willy ini?
Agama Indra Priawan Djokosoetono adalah Islam.
Sebagai tambahan Indra Priawan Djokosoetono ini adalah penyuka traveling, maka jangan heran di akun instagramnya (akun instagram Indra Priawan Djokosoetono: @indpriw) ia sering memposting perjalanannya di penjuru dunia termasuk di dalam negeri Indonesia.
Selain itu, sebelum berpacaran dengan Nikita Willy,  Indra Priawan Djokosoetono juga pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Indonesia lainnya, yaitu: Pevita Pearce.
Foto dan Gambar Kebersamaan Nikita Willy Dengan Indra Priawan:

Alasan Nikita Willy putus dengan Putu Gede Suarsana?

Sebelum berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono, Nikita Willy berpacaran dengan pengusaha restoran bebek tepi sawah yang sudah terkenal di Bali, Putu Gede Suarsana. Menurut Ibunda Nikita Willy, alasan putusnya hubungan antara keduanya adalah perbedaan keyakinan. Tapi, walaupun sudah putus hubungan keduanya tetap baik. Baca juga: Mengenal Engku Emran, Pria Yang Digosipkan Sebagai Kekasih Dan Calon Suami Laudya Cynthia Bella
Loading...

Subscribe to receive free email updates: