Kisah Cinta Dude Herlino Dan Alyssa Soebandono: Awal Bertemu Hinga Memutuskan Menikah

Kisah cinta Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono --  Anda tentu tidak asing dengan sepasang suami istri ini. Keduanya kerap menghiasi layar kaca Indonesia. Selain memiliki wajah yang tampan dan istri yang cantik, baik Dude maupun Icha juga memiliki bakat akting yang mumpuni dan memiliki jiwa religius yang jarang dimiliki selebritis Indonesia.
Bagaimana kisah percintaan Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono? Apa yang menyebabkan Dude Herlino jatuh cinta pada Alyssa Soebandono? Apa juga yang menyebabkan Alyssa Soebandono menyukai Dude Herlino? Berikut kisah asmara antara Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono:
Awal Perkenalan Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono:
Sebenarnya kedekatan antara Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono terjalin sejak tahun 2007. Perkenalan ini terjadi saat mereka sama-sama membintangi Sinetron yang berjudul Aisyah. Tapi, jangan bayangkan Dude dan Alyssa Soebandono langsung jatuh cinta pada pandangan pertama layaknya sinetron di Indonesia. Mereka sebatas mengangumi dan masih menganggap hubungan mereka hanya sebatas teman dan sebagai kakak adik.

Hubungan mereka renggang ketika Alyssa Soebandono harus melanjutkan kuliah di Australia selama 3 tahun. Mereka tetap saling kontak tapi dalam intensitas yang jarang. Ketika Alyssa Soebandono lulus kuliah, sebenarnya Dude Herlino hendak mengundang Alyssa Soebandono di suatu acara, tapi karena handphone Alyssa Soebandono rusak, maka kesempatan bertemu itupun tidak terjadi.
Akhirnya, Dude Herlino dan Alyssa Soebandono saling jatuh cinta:
Setelah gagal bertemu, rupanya disuatu acara juga kedua insan yang waktu itu berstatus jomblo bertemu. Dude Herlino yang waktu itu melihat Alyssa Soebandono langsung jatuh hati. Alyssa Soebandono yang dikenalnya masih kecil itu, berubah menjadi gadis yang sangat cantik. Rupanya, bukan hanya Dude Herlino merasakan getaran cinta, Alyssa Soebandono pun demikian. Ia sampai bingung harus berkata sama Dude Herlino. Dari pengakuannya, pada saat itu ia merasa deg-degan bertemu dengan Dude.
Jodoh Pasti Bertemu....
Rupanya, selain bertemu disuatu acara, mereka juga dipertemukan di satu judul sinetron yang sama, yaitu: Cinta Anak Cucu Adam. Di sana mereka semakin akrab dan lebih mengenal pribadi masing-masing.
Lalu, apa yang menyebabkan Dude Herlino jatuh cinta pada Alyssa Soebandono? Ternyata ia melihat agama Alyssa Soebandono baik, pribadinya bagus, tidak neko-neko, patuh dengan orang tua dan cerdas. Kesemua tipe yang diinginkan Dude dari pasangan hidupnya.
Sebaliknya, apa yang menyebabkan Alyssa Soebandono jatuh cinta pada Dude Herlino? Selain enak untuk diajak ngobrol, Dude juga seorang yang sholeh dan dewasa.
Foto dan Gambar Kemesraan Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono:

Pernikahan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono:

Setelah merasa cocok antara satu yang lain, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 22 Maret 2014. Setahun kemudian, bukti cinta mereka lahir yang mereka beri nama: Muhammad Dirgantara Ariendra Herlino. Baca Juga: Perjalanan Penuh Liku Dari Percintaan Zee Zee Shahab Dengan Prabu Revolusi Yang Akan Membuatmu Sadar Akan Kekuasaan Allah
Loading...

Subscribe to receive free email updates: