Mengenal Istri Kedua (Baru) Ben Kasyafani: Nesyana Ayu Nabila (Profilnya, Pekerjaannya, Pendidikannya, Hingga Foto Terbarunya!)

Biodata Terlengkap Nesyana Ayu Nabila, istri baru Ben Kasyafani --  Semenjak bercerai dari Marshanda, Ben Kasyafani jarang terdengar ‘dekat’ dengan seorang wanita. Jadi ketika Ben Kasyafani memutuskan untuk menikah untuk kedua kalinya, banyak publik yang penasaran sosok calon istri dari Ben Kasyafani ini. Ternyata wanita cantik yang beruntung itu adalah Nesyana Ayu Nabila.
Lalu, siapa sebenarnya sosok Nesyana Ayu Nabila ini? Apa yang membuat Ben Kasyafani jatuh cinta padanya? Berikut adalah Profil dari istri ‘baru’ dari Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila:

Nama Lengkap: Nesyana Ayu Nabila
Nama Panggilan: Ines
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 13 Juli 1992
Agama: Islam
Pekerjaan: Wiraswasta, bekerja dibidang Properti spesialis interior bagian purchasing.
Hobi: Menonton fim Korea dan Mendengarkan musik Korea
Saudara: 3 bersaudara
Pendidikan: Kuliah di Universitas Pelita Harapan, Program Studi Manajemen angkatan 2010.
Suku: Keturunan Jawa dan Minang
Akun Instagram: @Nesyanabila
Sebagai tambahan, Nesyana Ayu Nabila ini merupakan anak keturunan pengusaha properti. Dari pengakuan Ben, Ines ini memiliki sifat yang ceria, sayang anak, dewasa dan pengertian.
Foto dan Gambar dari Nesyana Ayu Nabila dan Ben Kasyafani:


Awal Perkenalan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila:
Kedekatan Ben dengan Nesyana Ayu Nabila berawal dari kedekatan kedua orang tuanya masing-masing. Ibu Ben lah yang mengenalkan sosok Ines ini padanya. Berbekal rasa penasaran, Ben mencari tahu sosok calon istrinya itu melalui media sosial.
Setelah mengetahui sosok Ines melalui media sosialnya, Ben Kasyafani pun ingin mengenal sosok Nesyana Ayu Nabila lebih jauh. Tapi, jangan bayangkan mereka berpacaran, mereka memilih untuk melakukan Ta’aruf yang dijalani selama kurang lebih 6 bulan. Baca Juga: Kisah Cinta Dude Herlino Dan Alyssa Soebandono: Awal Bertemu Hinga Memutuskan Menikah

Sambil menjalani proses taaruf, Ben sering berdoa, bertanya sama ulama, guru ngaji dan orang tuanya perihal jodoh. Setelah mantap, akhirnya Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila menjalani pernikahan pada tanggal 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: