Mengenal Khairil Anwar Suami Terbaru Musdalifah Dan Awal Pertemuan Musdalifah Dengan Khairil Anwar Hingga Akhirnya Memutuskan Untuk Menikah

Siapakah sosok Khairil Anwar suami terbaru (ketiga) Musdalifah? Pernikahan antara Musdalifah dengan Khairil Anwar banyak mengejutkan berbagai pihak. Selain karena cepatnya pernikahan mantan istri Nassar ini digelar, juga dikarenakan selama ini Musdalifah diketahui menjalin kedekatan dengan seorang Ustad yang berinisial ‘A’.
Bagi Anda yang penasaran akan sosok Khairil Anwar suami ketiga Musdalifah ini? Dan bagaimana cerita sampai Musdalifah mau menikah dengan Khairil Anwar ini? Pada kesempatan ini kami akan rangkum kisah asamara keduanya sebagai berikut:

Siapa Khairil Anwar suami terbaru Musdalifah?
Khairil Anwar merupakan seorang pengusaha asal Wajo, Sulawesi Selatan. Pria kelahiran 15 September 1972 ini merupakan seorang duda dengan dua anak dari pernikahan sebelumnya. Dimana dari akte pernikahannya istri pertamanya bernama Rina Indriana.
Awal perkenalan Musdalifah dengan Khairil Anwar suami Terbarunya?
Musdalifah dan suami ketiganya ini sebenarnya sudah lama bertemu, dimana mereka sudah saling mengenal dari waktu suami pertama Musdalifah masih hidup. Menjelang 3 bulan sebelum bulan puasa (2017), mereka kembali diperkenalkan oleh saudara disuatu tempat. Dan akhirnya saling mengenal antara satu dengan yang lain. Nah, dari sinilah benih-benih cinta muncul.

Bisa ditebak sendiri, tidak memakan waktu lama akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri masa kesendirian mereka dengan memantapkan diri untuk menikah pada tanggal 22 Mei 2017.
Alasan Musdalifah Mau Menikah dengan Khairil Anwar Suami ketiganya?
Alasan utama Musdalifah mau menerima ajakan menikah Khairil Anwar adalah karena untuk menghindari Fitnah. Ia sadar bahwa ia bukanlah wanita lajang lagi, maka setiap gerak-geriknya bisa menimbulkan fitnah, terlebih ia berjalan dengan seorang duda beranak 2. Untuk itu keputusan menikah merupakan keputusan yang tepat baginya.
Lalu, apa yang menyebabkan Musadalifah jatuh hati pada sosok Khairil Anwar suami terbarunya?
Menurut Musdalifah, sosok Khairil Anwar adalah sosok lelaki yang baik, penyayang, romantis dan sayang terhadap anak-anak. Paket yang komplit yang memang sangat susah dicari dizaman sekarang ini. Baca Juga: Mengenang Kisah Cinta Olla Ramlan Dengan Mantan Suaminya, Alex Tian
Loading...

Subscribe to receive free email updates: