Profil Terlengkap Reza Rahadian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Asmara, Perjalanan Karir Hingga Foto Terbarunya!

Biodata Terlengkap Reza Rahadian – Siapa yang tidak mengenal aktor kelas wahid Indonesia satu ini? Wajahnya yang ganteng plus aktingnya yang mumpuni, menjadikan Reza Rahadian menjadi salah satu aktor terbaik saat ini yang dimiliki Indonesia.
Bagi Anda yang penasaran akan sosok Reza Rahadian ini dapat melihat profil terlengkapnya disini, mulai dari masa kecilnya hingga perjalanan kariernya sebagai aktor kenamaan Indonesia:
Masa Kecil dan Keluarga Reza Rahadian:
Reza Rahadian lahir di Bogor, pada tanggal 5 Maret 1987 dari pasangan Rahim (Ayah) dan Pratiwi Widantini Matulessy (Ibu). Dimana pada saat lahir Reza Rahadian bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy. Nama Rahadian ini sendiri merupakan gabungan nama orang tuanya yang mempunyai arti anak buah hati dari Rahim dan Pratiwi. Sedangkan nama Matulessy merupakan nama keluarga besar sang Ibu.

Menginjak usianya yang keenam bulan, orang tua Reza Rahadian bercerai. Hak asuh anak jatuh kepada Ibunya. Mulai saat itu, sang Ibu harus ekstra kuat membesarkan Reza Rahadian yang masih balita di rumah sang nenek di Kota Bogor.
Memasuki usia Reza Rahadian yang ke 10 tahun, Reza Rahadian mencari sumber penghasilan agar dapat membantu sang Ibu. Ia kemudian berinisiatif untuk menawarkan potong rumput keliling kompleks dengan bersepeda. Untuk usahanya tersebut, Reza Rahadian mendapatkan imbalan sebesar 15 sampai dengan 20 ribu rupiah.
Perjalanan Karier Reza Rahadian:
Ketika menginjak remaja, Reza Rahadian menjajal dunia model, hingga pada usia 17 tahun ia mengikuti Top Guest Majalah Aneka Yess! Yang pada saat itu banyak mengorbitkan bintang baru masa depan. Tak disangka, pria tampan ini berhasil menjadi juara Favorite TOP Guest Majalah tersebut. Dan bisa ditebak, tawaran bermain sinetron pun berdatangan padanya.
Salah satu tawaran bermain sinetron datang dari Rapi Film yang mana Reza Rahadian kebagian peran di sinetron yang berjudul: Culunnya Pacarku. Selesai bermain sinetron tersebut, berbagai tawaran terus membanjiri termasuk bermain film.
Setelah membintangi 2 film Horor, peruntungan Reza Rahadian pamornya meroket setelah ia sukses bermain di Film Perempuan Berkalung Sorban. Hal itu dibuktikan dengan berhasilnya ia memperoleh penghargaan Piala Citra tahun 2009 sebagai pemeran pendukung pria terbaik. Dan namanya semakin menanjak setelah ia sukses memerankan sosok BJ. Habibie di Film Habibie & Ainun.
Agama Reza Rahadian:
Agama yang dianut Reza Rahadian sama dengan agama yang dianut Ayahnya, yaitu: Islam. Sedangkan agama yang dianut oleh sang ibu Reza Rahadian dan keluarga besarnya adalah agama Nasrani.
Pacar / kekasih Reza Rahadian:
Reza Rahadian termasuk aktor yang jarang membicarakan kisah asmaranya. Itulah sebabnya banyak yang tidak tahu siapa pacar dari aktor lawan main Bunga Citra Lestari ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Reza Rahadian berpacaran dengan Adinia Wirasti tapi hal ini dibantah oleh keduanya. Saking tertutupnya akan hubungan asmaranya, banyak kalangan yang berspekulasi bahwa Reza Rahadian merupakan pecinta sesama jenis alias homo. Tapi, sampai sekarang berita ini tidak diketahui kebenaranya.
Foto dan Gambar Terbaru Reza Rahadian:
Foto Reza Rahadian Dengan Sang Ibu
Foto: Saat Reza Rahadian Mendapatkan Piala Citra
Foto: Kemesraan Reza Rahadian Dengan Adinia Wirasti Di Critical Eleven

Profil Terlengkap Reza Rahadian:
Nama Lengkap: Reza Rahadian Matulessy
Nama Keren: Reza Rahadian
Tempat/tanggal lahir: Bogor, 5 Maret 1987
Agama: Islam
Tinggi Badan: 175 cm
Nama Ayah: Rahim
Nama Ibu: Pratiwi Widantini Matulessy
Makanan Favorit: Rendang dan soto ayam

Akun Instagram: @officialpilarez
Loading...

Subscribe to receive free email updates: