Menguak Tabir Pernikahan Bunga Zainal Dengan Sukhdev Singh: Mulai Isu Pindah Agama Sampai Menjadi Istri Kedua!

Siapakah suami Bunga Zainal? Benarkan Bunga Zainal adalah istri kedua? Apakah Bunga Zainal telah murtad dari agama Islam? Itulah serentetan pertanyaan yang muncul perihal kehidupan pribadi Bunga Zainal yang akhir-akhir ini menyedot perhatian publik.
Untuk menjawab pertanyaan di atas berikut adalah beberapa uraian singkat tentang Bunga Zainal:
Kabar pernikahan antara Bunga Zainal dan sang suami yang diketahui bernama Sukhdev Singh benar adanya. Banyak bukti yang membenarkan pernikahan dua sejoli ini. Dalam akun instagram Bunga Zainal sendiri pun menjelaskan bahwa Sukhdev Singh adalah suaminya, seperti tulisannya berikut ini: ‘Good Man, Good Husband, and The Best Father in the world,’ tulisnya diakun instagramnya.

Lalu siapa sebenarnya Sukhdev Singh suami Bunga Zainal ini? Sukhdev Singh ini merupakan pemilik rumah produksi Screen Play.  Dimana rumah produksi Screen Play ini merupakan rumah produksi yang memproduksi sejumlah sinetron dan film televisi. Selain itu suami Bunga Zainal ini juga merupakan produser dan script writter yang dikenal di Magic Hour (2015), London Love Story (2016) dan Headshot (2016).
Bunga Zainal Beserta Suami dan Kedua Anaknya

Pertanyaan pun langsung tertuju pada ‘benarkah Bunga Zainal adalah istri kedua dari Sukhdev Singh?’ Walaupun banyak yang menyakini bahwa Bunga Zainal adalah istri kedua dari CEO Screen play Film ini, tapi dengan tegas Bunga Zainal menampiknya, seperti balasannya terhadap Nitizen yang mengatakan bahwa ia adalah wanita perebut suami orang dan merupakan istri kedua dari Sukhdev Singh, ‘Tau bgt kamu saya ambil laki orang? tau dr mana mba? alhamdulillah sah dimata tuhan dan di mata negara," balas Bunga lagi. "Dan alhamdulillah juga saya dan dia cm kami berdua gak ada orang lain cukupnkan penjelasan saya."
Dan ini juga tanggapan Bunga Zainal terhadap Nitizen yang menyudutkannya dan mempermasalahkan pernikahannya dengan Sukhdev Singh, " Heiiii mau nikah sm siapapun urusan sayaaaaa emgsaya minta makan sm kamu, numang hidup sm kamu.... suka suka saya mau upload apa di instagram saya harusnya kamu malu nyampah di instagram saya,"
Lalu, benarkah Bunga Zainal keluar dari Agama Islam dan memeluk agama Hindu mengikuti agama sang suami, Sukhdev Singh? Inilah tanggapan Bunga Zainal, "Ko kamu ky tuhan y ??? Tau bgt saya murtad demi uang???? Dimana mana gak ada yg mending kl ngomongin orang, islam ktp aja g kamu."
Pertanyaan Nitizen atas agama Bunga Zainal ini bukan tanpa alasan, dikarenakan dalam laporan kasus penipuan yang dialaminya pada bulan Februari 2017 lalu, dalam laporannya tersebut, terungkap fakta yang cukup mengejutkan, dalam berkas tersebut tertulis agama yang dianut Bunga Zainal bukanlah Islam melainkan Hindu.
Mengapa Bunga Zainal tertutup mengenai pernikahannya dengan Sukhdev Singh? Dari pengakuannya ia bukannya menutupi pernikahannya dengan lelaki keturunan India tersebut, melainkan ia menunggu waktu yang tepat untuk terbuka masalah pernikahannya dengan Sukhdev Singh dan kedua buah hatinya. Baca Juga: Mengenal Engku Emran, Pria Yang Digosipkan Sebagai Kekasih Dan Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Dari pernikahannya dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal dikarunai 2 anak lelaki yang tampan. Nama anak Bunga Zainal sendiri adalah: Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: