Perjalanan Cinta Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo: Awal Bertemu, Pacaran Hingga Akhirnya Menikah

Kisah Cinta Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo – Kapan benih-benih cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo timbul? Kapan tepatnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpacaran? Apa yang membuat Song Joong Ki jatuh cinta pada Song Hye Kyo? Apa yang membuat Song Hye Kyo jatuh cinta pada Song Joong Ki? Itulah beberapa pertanyaan yang banyak muncul terkait kabar pernikahan antara superstar Korea: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Untuk menjawab itu semua, berikut akan kami jabarkan perjalanan cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo:
Sebenarnya sudah sejak lama, Song Joong Ki mengidolakan Song Hye Kyo. Begitupun dengan Song Hye Kyo yang sejak lama sudah mendengar hal-hal baik tentang Song Joong Ki. Itulah sebabnya ketika ada tawaran bermain di Drama Descendants Of The Sun keduanya langsung menerima tanpa pikir panjang.

Tapi, sebelum drama DOTS, keduanya sering bertemu tidak sengaja. Song Joong Ki beberapa kali mendatangi sahabatnya Jo In Sung di lokasi syuting yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo. Lalu, mereka sering bertemu tanpa sengaja seperti di tempat ngopi. Tapi, entah karena malu atau belum mengenal antara satu dengan yang lain, keduanya hanya sekedar menyapa lalu pergi. Diduga inilah awal benih-benih cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo muncul.
Jodoh pasti bertemu, itulah kata-kata yang rupanya dialami Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Impian Song Joong Ki sekian lama agar bisa bermain dalam satu produksi dengan Song Hye Kyo akhirnya terbakul berkat serial Drama dengan rating tertinggi: Descendants Of The Sun (DOTS).
Di sinilah cinta mereka bersemi. Seringnya bertemu, membuat mereka saling mengenal antara satu dengan yang lain. Cerita tentang hal baik tentang Song Joong Ki rupanya dibuktikan oleh Song Hye Kyo. Ia mengaku bahwa memang Song Joong Ki adalah pria yang memiliki hati yang baik dan menjadi pendengar yang baik. Sama halnya dengan Song Joong Ki, yang mengaku beruntung mengenal aktris pemain Full House tersebut. Baca Juga: Perjalanan Penuh Liku Dari Percintaan Zee Zee Shahab Dengan Prabu Revolusi Yang Akan Membuatmu Sadar Akan Kekuasaan Allah
Itulah sebabnya walaupun serial DOTS berakhir tapi kedekatan mereka tetap terjalin. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Banyak bukti yang mengungkapkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu liburan di luar negeri, seperti di: Hongkong, Jepang, Norwegia, Swedia, New York dan terakhir di Bali.

Kapan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpacaran? Banyak yang menduga kalau kedua bintang TOP Korea ini menjalin kasih setelah selesai drama DOTS. Hal ini diperkuat dengan pernyataan tersirat yang terlontar dari mulut mereka.
Walaupun sering membantah ada hubungan spesial diantara keduanya, tapi nyatanya secara mengejutkan keduanya mengumumkan akan segera menikah pada tanggal 31 – 10 – 2017 ini.  Berikut kata Blossom Entertainment dan United Artist Agency:
"Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan rasa syukur kami untuk para penggemar Korea dan internasional yang sudah memberi cinta dan ketertarikannya untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami meminta pengertian Anda untuk berita yang mendadak ini. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober”.
Lalu apa yang menyebabkan Song Joong Ki jatuh hati dan mau menikah dengan Song Hye Kyo. Apa juga yang menyebabkan Song Hye Kyo jatuh hati dan mau menikah dengan Song Joong Ki? Baca Juga: Kisah Cinta Dian Sastrowardoyo Dan Indraguna Sutowo Yang Bikin Kamu Baper
Berikut empat alasan mengapa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk menikah:
1.   Saling mengangumi antara satu dengan yang lain.
2.  Memiliki banyak kesamaan.
3.  Saling mengenal karakter masing-masing.
4.  Saling melengkapi antara satu dengan yang lain.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: