Profil Terlengkap Chelsea Islan: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Pacar/Kekasih Hingga Foto Terbaru!

Biodata Terlengkap Chelsea Islan – Apa Agama Chelsea Islan? Awal karier Chelsea Islan? Pacar atau kekasih Chelsea Islan? Masa Kecil Chelsea Islan? Itulah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Chelsea Islan. Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan Profil Terlengkap tentang Chelsea Islan.
Masa Kecil Dan Keluarga Chelsea Islan:
Chelsea Islan lahir di Washington pada tanggal 2 Juni 1995 dengan nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan. Ayah Chelsea Islan bernama Indra Budianto dan sang ibu bernama Samantha Barbara. Chelsea Islan semasa kecil adalah gadis tomboy yang menyukai olahraga yang rata-rata disukai para lelaki. Ia suka bermain futsal, gokart dan Taekwondo.
Masa kecil Chelsea Islan mempengaruhi kebiasaannya hingga kini, salah satunya adalah hobinya yang suka membaca. Hobi membaca ini diperolehnya dari sekolahnya semasa SD yang mana sekolahnya ini mewajibkan siswanya untuk menulis kesimpulan isi buku. Lama kelamaan kebiasaan ini ‘mendarah daging’ dikehidupannya.
Ayah Chelsea Islan bekerja sebagai arsitek sedangkan sang ibu bekerja dibidang advertising. Ia mempunyai adik laki-laki yang bernama: Arindra Budianto.

Awal Karier Chelsea Islan Di Dunia Entertaiment:
Sebenarnya sejak sekolah dasar Chelsea Islan telah bergabung di teater sekolah. Jadi dunia akting bukanlah sesuatu yang baru baginya. Dan perlu diketahui juga sebenarnya Chelsea Islan pada saat kelas 4 Sekolah Dasar telah ditawari bermain sinetron, tapi ajakan tersebut ditolak karena pada saat itu ia dan keluarga lebih memilih pendidikan dibandingkan bermain sinetron.
Pada tahun 2013 kesempatan menghampirinya dengan Film yang berjudul: Refrain. Walaupun hanya mendapatkan peran pembantu tapi di film tersebut Chelsea Islan membuka peluang dan pintu baru untuk karya akting berikutnya. Ia kemudian terlibat dalam film yang berjudul: Stret Society (2014). Untuk mendalami akting dan fokus di dunia peran ia sampai rela menunda sementara keinginannya untuk kuliah.
Pilihan Chelsea Islan tidak salah. Ia berhasil menggondol sejumlah penghargaan di usianya yang muda, seperti: Indonesian choice Award 2015 untuk perannya di balik 98 dengan penghargaan Actrees of The Year, Pemeran utama wanita terpuji berkat perannya di Rudy Habibie di Festival Film Bandung dan 3 Srikandi melalui Piala Maya 2016 ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendukung terpilih.
Gambar dan Foto Chelsea Islan:


Pacar dan Kekasih Chelsea Islan:
Chelsea Islan pernah digosipkan menjalinan percintaan dengan Deva Mahendra lawan mainnya di Tetangga Masa Gitu? Tapi, seiring berjalannya waktu hubungan keduanya terungkap ternyata selama ini mereka hanya berteman. Lalu, muncul kedekatan antara Chelsea Islan dengan Chicco Jerikho tapi lagi-lagi itu hanya isapan jempol belaka karena diketahui Chicco Jerikho telah memiliki kekasih.
Kabar terbaru Chelsea Islan dikabarkan menjalin hubungan percintaan dengan Bastian Steel. Walaupun belum ada bantahan, tapi sepertinya hubungan mereka juga hanya sebatas pertemanan belaka.
Berikut Profil Tentang Chelsea Islan:
Nama Lengkap: Chelsea Elizabeth Islan
Nama Populer: Chelsea Islan
Nama Panggilan: Chelsea
Tempat Tanggal Lahir: Washington, 2 Juni 1995
Agama: Kristen Katolik
Nama Ayah: Indra Budianto
Nama Ibu: Samantha Barbara
Tinggi Badan: 1,67 meter
Zodiac: Virgo
Hobi: Olahraga Ekstrime dan Menyukai Tantangan
Akun Instagram: @Chelseaislan
Fakta tentang Chelsea Islan yang wajib kamu ketahui:

Chelsea Islan merupakan tipe cewek yang serius dan tidak bisa melucu. Chelsea Islan memiliki jiwa sosial yang tinggi seperti keiikutsertaannya dalam organisasi love pink untuk dukungan moral pada penderita kanker p*y*dara. Baca Juga: Profil Terlengkap Shandy Aulia: Mulai Dari Masa Kecil, Keluarga, Agama, Foto Terbaru, Hingga Kehidupan Asmaranya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: