Profil Terlengkap Muhammad Attamimi Halilintar (Atta Halilintar) Yang Menabur Inspirasi

Profil Muhammad Attamimi Halilintar ( Atta Halilintar) – Bagi Anda yang sering menyaksikan Gen Halilintar, pasti kenal dengan cowok ganteng satu ini. Ya, wajahnya sering nongol di chanel YouTube. Selain memiliki wajah yang rupawan, Muhammad Attamimi Halilintar ini juga memiliki segudang prestasi yang tentu saja menabur inspirasi.
Bagi Anda yang penasaran akan kiprah anak sulung dari Gen Halilintar ini, berikut Biodata Muhammad Attamimi Halilintar atau biasa dipanggil Atta Halilintar ini:
Nama Lengkap: Muhammad Attamimi Halilintar
Nama Panggilan: Atta
Tempat, Tanggal Lahir (TTL): Dumai, 20 November 1994
Agama: Islam
Nama Ayah: Halilintar Anofial Asmid
Nama Ibu: Lenggogeni Faruk
Jumlah saudara: Anak pertama dari 11 bersaudara
Tinggi Badan: 170 cm
Berat Badan: 60 Kg
Alamat: Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan
Pekerjaan: Pedagang, YouTuber, Influrncer Travel Fashion Creative Preuner
Chanel Youtube: AttaHalilintar
Akun Instagram: @attahalilintar

Berikut Foto dan Gambar dari Muhammad Attamimi Halilintar atau Atta Halilintar:
Atta Halilintar Bersama Ria Ricis
Atta Halilintar Bersama Orang Tua
Atta Halilintar Bersama Presiden Jokowi
Atta Halilintar Bersama Keluarga Besarnya

Masa Kecil dan Kehidupan dari Muhammad Attamimi Halilintar (Atta Halilintar):
Dua tahun setelah menikah, akhirnya Lenggogeni Faruk (Ibunya Gen Halilintar) Hamil. Selang beberapa bulan masa kehamilan, Lenggogeni Faruk memutuskan untuk cuti kuliah satu semester untuk mengikuti suami berdagang lewat darat Jakarta-Lampung-Palembang-Jambi-Pekanbaru-Dumai, lalu disambung dengan kapal feri dari Dumai-Malaka-Kuala Lumpur dan kembali lagi ke Jakarta. Nah, pada saat di Dumai itulah Bang Atta dilahirkan dibantu oleh bidan yang membantu kelahiran Halilintar Anofial Asmid (Ayah Gen Halilintar).
Setelah lahir, Bang Atta tidak hanya merasakan keliling Indonesia, tapi juga keliling dunia. Hal ini terjadi karena kedua orang tuanya menjalankan bisnis sampai berbagai negara. Hal inilah yang mungkin mengajarkan Atta kecil cara berbisnis.
Maka tidak salah jika sejak Sekolah Dasar, Bang Atta Halilintar sudah bisa berdagang kerajinan tangan, maupun sejumlah makanan ringan kepada teman-temannya. Menginjak kelas 5 SD, ia sudah membantu sang Ayah memasarkan produk provider komunikasi.
Jiwa bisnis Muhammad Attamimi Halilintar tidak berhenti sampai di situ, menginjak usianya yang ke 12 tahun ia berjualan gadget secara online. Di usianya yang masih belia, yaitu: 13 tahun ia sudah jual beli mobil!
Dan sekarang ia merupakan bisnisman muda yang mengelola tour dan juga jual beli mobil, Youtuber dan aktif juga di Gen H Media yang menerbitkan buku-buku Gen Halilintar. Baca Juga: Profil Terlengkap Agung Hapsah: Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Menjadi Youtuber Hingga Rahasia Sukses Mendapatkan 100 Juta Perbulannya!
Pacar atau kekasih Muhammad Attamimi Halilintar:
Apakah Muhammad Attamimi Halilintar dan Ria Ricis berpacaran? Itulah pertanyaan yang sering diajukan. Sampai saat ini belum diketahui apakah ada hubungan asmara antara dua selegram TOP ini. Tapi, dilihat dari video YouTube keduanya, sepertinya mereka hanya sebatas sahabat yang saling mengangumi antara satu dengan yang lain.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: