Kisah Cinta Marsha Timoti Dengan Vino G Bastian: Mulai Awal Bertemu, Pacaran Hingga Menikah!

Bagaimana kisah cinta antara Marsha Timoti dengan Vino G Bastian? Apa yang menyebabkan Marsha jatuh cinta pada Vino G Bastian? Apa juga yang menyebabkan Vino G Bastian jatuh cinta pada Marsha Timoti? Bagi Anda yang penasaran akan kisah cinta yang awalnya beda keyakinan ini dapat melihat kisah cinta mereka berikut ini:
Awal Mula pertemuan Marsha Timoti dengan Vino G Bastian:
Awal pertemuan Marsha dan Vino itu sekitar tahun 2007-2008. Tapi Vino G Bastian dan Marsha Timoti diduga jatuh cinta itu pada saat mereka dipertemukan dalam penggarapan film pendek sekaligus video klip Gigi yang berjudul ‘Bye Bye’.

Yang membuat Marsha Timoti dan Vino G Bastian saling jatuh cinta?
Dari pengakuan Vino G Bastian ia jatuh cinta kepada Marsha Timoti karena ia sosok wanita yang apa adanya. Marsha dinilai Vino G Bastian adalah sosok wanita yang punya kepribadian menarik dan mampu memposisikan dirinya dimanapun ia berada.
Lalu apa yang membuat Marsha Timoti jatuh cinta dengan Vino G Bastian? Walaupun tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata tapi Marsha Timoti pernah mengungkapkan bahwa ia merasa hidup bersama dengan Vino G Bastian. Ia merasa keberadaannya itu berarti buat orang lain dan ia merasa kalau ada orang lain yang sangat mencintainya (Vino G Bastian).
Walaupun waktu pacaran mereka terhitung singkat yaitu 1 tahun, keduanya mantap menikah  pada 20 Oktober 2012.
Foto Dan gambar Vino G Bastian Dengan Marsha Timoti Dan Anaknya

Kapan Marsha Timoti Masuk agama islam? Marsha Timoti Masuk Islam Karena Vino G Bastian?:
Walaupun banyak yang mengatakan kalau Marsha Timoti masuk islam karena Vino G Bastian, tapi baik Marsha maupun Vino membantah hal tersebut. Dari pengakuan Marsha sendiri ia mengatakan bahwa agama merupakan hak asasi yang paling privasi dari seseorang. Dimana agama merupakan sesuatu yang berasal dari hati yang paling dalam, tanpa dipaksa karena agama sendiri tidak bisa dibeli.
Sedangkan Vino G Bastian mengaku sejak pacaran ia tidak pernah membicarakan masalah perbedaan agama. Ia tidak pernah memaksakan Marsha untuk mengikuti agama yang dianutnya. Keinginan masuk islam Marsha Timoti murni atas keinginan Marsha sendiri.

Seperti diketahui, satu bulan sebelum menikah Marsha Timoti masuk agama Islam (September 2012). Marsha Timoti mengucapkan kalimat dua syahadat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Baca Juga: Mengenal Rima Melati Istri Marcel Siahaan Yang Merupakan Miss Universe Singapura 2001
Loading...

Subscribe to receive free email updates: