Kisah Cinta Soimah Dan Suami (Koko): Dari Saling Tatap Akhirnya Berakhir Dipelaminan...

Bagaimana kisah percintaan antara soimah dengan suaminya (Herwan Prandoko)? Apa yang menyebabkan soimah jatuh cinta pada suaminya tersebut? Apa pula yang menyebabkan Herwan Prandoko memilih Soimah sebagai kekasih sekaligus sebagai istrinya? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal asmara Soimah dengan suaminya: Herwan Prandoko.
Kisah cinta Soimah dengan suaminya (Koko) di awali saat SMU (Soimah dan sang suami sekolah di SKMI jurusan Karawitan). Dimana pada saat itu Soimah merupakan kakak kelas dari sang suami (Herwan Prandoko). Soimah duduk di kelas 2, sedangkan sang suami masih duduk di kelas 1.
Apa yang membuat Soimah jatuh cinta pada koko panggilan suaminya? Dari penuturannya ia suka Herwan Prandoko dikarenakan wajahnya yang ganteng, orangnya polos dan udah bawa mobil. Untuk poin yang terakhir menurut Soimah pada saat itu adalah sesuatu yang hebat karena seperti diketahui sendiri Soimah berasal dari kampung yang jarang sekali orang memiliki atau mengendarai mobil. Kalaupun ada pasti hanya orang kaya.

Rupanya sebelum resmi berpacaran, Soimah dan sang suami sering bertatap muka. Soimah merasa sering diperhatikan Koko, tapi herannya walaupun sering merasa diperhatikan ia tidak pernah ditembak-tembak oleh Koko.
Karena Soimah merupakan tipe orang yang suka blak-blakan dan tidak suka basa-basi, ia langsung menembak Herwan Prandoko untuk menjadi kekasihnya. Sialnya, pada saat penembakan ternyata Koko telah memiliki kekasih.
Gambar/Foto: Kebersamaan Soimah Dengan Suami (Koko) dan Kedua Anaknya

Tahu pujaan hati memiliki kekasih, Soimah memberi pilihan pada Koko untuk memilih, memilih kekasihnya sekarang atau memilih dirinya. Tak disangka ternyata Herwan Prandoko juga suka padanya, dan bisa ditebak sendiri Koko memilih Soimah untuk menjadi kekasihnya.
Resmi menjadi kekasih, rupanya tidak semulus yang dibayangkan. Ternyata keluarga Soimah kurang setuju jika biduan bersuara merdu ini berpacaran dengan Herwan Prandoko. Hal ini dikarenakan Soimah masih bersekolah. Mereka tidak ingin pendidikan Soimah terganggu hanya karena memiliki kekasih.
Itulah sebabnya Soimah dan Koko pacaran secara diam-diam. Salah satu hal tergila yang pernah dilakukan keduanya ketika masih berpacaran adalah: Soimah rela melompati tembok padepokan demi bertemu Koko yang kini menjadi suaminya. Dan suami juga dengan setia menunggu sang istri di balik tembok dengan membawa truk. Karena kenakalan mereka tersebut, mereka sempat dibawa ke Polres Bantul.
Karena merasa cocok antara satu dengan yang lain, kisah cinta mereka berakhir dipelaminan. Soimah dan Koko menikah pada tanggal 27 Desember 2002 dan sekarang telah dikaruniai 2 putera yang bernama: Diksa Naja Naekonang dan Aksa Uyun Dananjaya.
Lalu, apa pekerjaan suami Soimah Sekarang? Pekerjaan Suami Soimah (Koko) sekarang adalah sebagai manajer Soimah. Tanggal berapa tahun kelahiran suami Soimah (Koko) atau berapa umur suami soimah? Herwan Prandoko atau Koko lahir pada tanggal 13/2/1981. Baca Juga: Kisah Cinta Fedi Nuril Dengan Vanny Widyasasti: Awal Pertemuan Hingga Akhirnya Memutuskan Menikah
Loading...

Subscribe to receive free email updates: