Kisah Cinta Titi Kamal Dengan Christian Sugiono: Saat Pacaran, Menikah Hingga Punya Anak!

Kisah Cinta Titi Kamal Dengan Christian Sugiono – Kapan Christian Sugiono dengan Titi kamal berpacaran? Berapa lama Christian Sugiono dan Titi Kamal berpacaran? Apa yang membuat Christian Sugiono jatuh cinta dengan Titi Kamal? Apapula yang membuat Titi kamal jatuh cinta dengan Christian Sugiono? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal kisah asmara antara Christian Sugiono dengan Titi Kamal. Untuk menjawab pertanyaan tadi, berikut akan kami uraikan tentang kisah cinta antara Titi Kamal dengan Christian Sugiono:
Banyak yang tahu kalau Christian Sugiono dan Titi kamal menjalani pacaran sangat lama, yakni 9 tahun. Tapi, dalam rentang 9 tahun tersebut, kisah cinta mereka tidak semulus yang dibayangkan. Mereka pernah putus nyambung hingga akhirnya menikah! Penyebab mereka putus biasanya dikarenakan perbedaan pemikiran, tapi karena saling cinta akhirnya mereka bersatu kembali.
Christian Sugiono dan Titi Kamal berpacaran sejak SMA/SMU, yaitu sekitar tahun 2009-an. Cinta mereka juga banyak mendapatkan ujian, seperti: harus menjalani LDR dan perbedaan agama. Baca Juga: Bukti Yang Menguatkan Christian Sugiono Telah Masuk Agama Islam
Untuk LDR, Christian Sugiono dan Titi Kamal pernah menjalaninya ketika Christian Sugiono memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Jerman pada tahun 2000 s/d 2006. Dimana pada saat itu Christian Sugiono melanjutkan kuliah di Technische Harburg, Hamburg, Jerman di bidang Informasi Teknologi (IT).

Lalu, apa yang membuat Christian Sugiono jatuh hati pada Titi Kamal? Dari pengakuannya, Titi Kamal merupakan sosok perempuan yang tidak ‘dikenalnya’ selama ini. Perlu diketahui pada saat kelas 6 SD Ayah dan Ibu Tian bercerai. Hal ini membuatnya jarang bertemu dengan ibu dan Ayahnya. Sedangkan kakak perempuannya yang berusia 2 tahun lebih dari Tian sibuk dengan teman-temannya. Secara otomatis Tian banyak bergaul dengan sesama laki-laki. Itulah yang membuatnya ‘buta’ tentang perempuan. Nah, ketika mengenal dan berpacaran dengan Titi Kamal, Tian baru bagaimana itu empati dengan orang lain atau nilai-nilai kemanusian lain yang biasanya diajarkan sosok ibu atau perempuan.

Sementara Titi kamal menyukai Tian karena Tian adalah sosok yang mempunyai wawasan yang luas, pekerja keras, care, gak neko-neko dan pintar masak.
Kisah cinta Christian Sugiono dan Titi kamal yang penuh liku itu akhirnya bermuara pada pernikahan. Pada tanggal 6 Februari 2009 di Perth, Australia keduanya sah menjadi pasangan suami istri. Dan pada tanggal 16 November 2013 lahir anak buah cinta mereka yang bernama: Arjuna Zayan Sugiono. Baca Juga: Kisah Cinta Marsha Timoti Dengan Vino G Bastian: Mulai Awal Bertemu, Pacaran Hingga Menikah!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: