Mengenal Rima Melati Istri Marcel Siahaan Yang Merupakan Miss Universe Singapura 2001

Profil Terlengkap Rima Melati istri Marcel Siahaan – Banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya istri ke dua marcel yang berasal dari Singapura tersebut? Siapa sebenarnya istri baru Marcel yang membuatnya jatuh cinta tersebut? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, pada kesempatan kali ini kami akan menguraikan tentang biodata dari aktris dan model terkenal dari Singapura ini:
Rima Melati adalah aktris, model dan pembawa acara kenamaan di Singapura bahkan merambah ke Malaysia. Rima Melati lahir di Hongkong pada tanggal 1 Juli 1980 dari pasangan beda negara: ayahnya bernama Ronald Adams dari Australia-Thailand sedangkan ibunya Satifah Ali dari Singapura-Melayu. Dan perlu diketahui Rima Melati Adams adalah Miss Universe Singapore pada tahun 2001.
Sebelum menikah dengan Marcel, Rima Melati pernah menikah dengan Davin James Cook. Tapi sayang pernikahan ini hanya berumur jagung. Dimana dari pernikahan ini lahir seorang anak yang bernama: Edga lan Cook.

Pada tanggal 28 Januari 2009, Rima Melati menikah dengan penyanyi terkenal Indonesia, Marcel Siahaan. Pernikahan yang berlangsung di restoran Tepak, Singapura ini sempat mendapat kritik dari komunitas Melayu muslim di Singapura. Karena seperti diketahui pernikahan mereka ini adalah pernikahan beda agama. Perlu diketahui, sewaktu menikah Rima Melati Adams beragama Islam sedangkan Marcel Siahaan setia memeluk agama Budha.
Entah karena kritikan ini, Rima Melati akhirnya mengikuti suami ke Indonesia dan tidak bekerja selama 1 tahun. Tapi ditahun 2010 ia menapaki karir di Indonesia dengan menjadi tuan rumah program memasak di Global TV dengan judul Kitchen Beib dan tahun 2011 berlanjut ke acara Tamu-Tamu yang tayang di Trans TV.

Lalu, muncul pertanyaan kapan Marcel Sihaan masuk agama Islam? Banyak yang berpendapat bahwa Marcel telah masuk Islam sebelum menikah dengan Rima Melati, padahal faktanya tidak demikian. Perlu waktu bertahun-tahun buat Marcel untuk memutuskan masuk agama Islam. Dimana ia masuk agama Islam sekitar lima atau enam tahun yang lalu (sekitar 2011 – 2012).
Mengapa Marcel memilih agama Islam sebagai agama terakhirnya? Dari pengakuannya ia merupakan tipikal orang yang suka penasaran dan pencari, termasuk masalah spiritual. Ia tidak perduli dengan omongan orang lain tentang dirinya. Karena seperti diketahui ia telah tiga kali pindah keyakinan, dari Kristen ke agama Budha dari Budha ke Islam.

Dari Mana Marcel belajar agama Islam? Tempat curhat dan menimba ilmu tentang Islam Marcel belajar dari Syekh Muhammad Hisyam Kabbani. Dari Syekh ini ia baru mengetahui makna Islam sejati dan mengharmoniskan antar umat beragama lewat jalan spiritual. Baca Juga: Kisah Cinta Soimah Dan Suami (Koko): Dari Saling Tatap Akhirnya Berakhir Dipelaminan...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: