Profil Terlengkap Irwan Mussry, Pengusaha Yang Dikabarkan Dekat Dengan Maia Estianti: Mulai Dari Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Hingga Kisah Asmaranya!

Profil Terlengkap Irwan Danny Mussry yang dikabarkan calon suami Maia Estianti – Semenjak bercerai dengan Musisi dan pencipta lagu Ahmad Dhani kehidupan asmara Maia Estianti sepi pemberitaan. Tapi, beberapa bulan belakangan nama Irwan Mussry santer diberitakan sebagai kekasih dan calon suami dari Maia Estianti! Lalu, banyak yang penasaran akan sosok pria berkepala plontos ini? Siapakah Irwan Mussry ini? Berikut biodata Irwan Mussry mulai dari kisah asmaranya hingga perjalanan kariernya:
Masa kecil dan keluarga Irwan Mussry:
Irwan Mussry lahir pada tanggal 15 November 1962 di Surabaya. Ia lahir dari pasangan beda negara. Ayahnya keturunan Irak Arab Yahudi pertama di Indonesia, sedangkan ibunya dari Indonesia (Solo). Ayah dari Irwan Mussry merupakan seorang pebisnis otomotif yang merambah bisnis jam tangan.
Sejak kecil Irwan Mussry sangat tertarik dengan dunia bisnis berbeda dengan anak kebanyakan. Dari pengakuannya ia sangat senang mendengar cerita sang Ayah yang merupakan pebisnis ulung ketika bercerita tentang bisnis yang dilakoninya.

Itulah sebabnya semasa kecil ia bercita-cita menjadi seorang pedagang. Ketika sekolah ia tidak fokus mendengarkan pelajaran, karena dibenaknya adalah sehabis pulang sekolah ia harus mencari uang. ‘i like to make money,’ ujarnya.
Ketika berusia 13 tahun ia sudah mempunyai uang dari hasil keringatnya sendiri. Ia melakoni berbagai pekerjaan untuk mendapatkan uang. Ia tidak pilih-pilih masalah pekerjaan selama pekerjaan itu halal dan menghasilkan.
Merintis bisnis dari nol hingga sukses (perjalanan karier Irwan Mussry menjadi pengusaha):
Mungkin banyak yang berpikir, usaha yang digelutinya sekarang adalah warisan dari orang tuanya. Padahal faktanya tidaklah demikian. Perlu diketahui, Irwan Mussry memulai usaha jam tangan mewah yang dilakoninya sekarang adalah dari nol. Dimana saat lulus SMP ia hijrah ke Amerika, disana ia melakoni banyak pekerjaan mulai dari pembersih jendela hingga di percaya menjadi manager perusahaan di Amerika.

Pada tahun 1978, Irwan Mussry kembali ke Indonesia. Ia berpikir bisnis apa yang kira-kira bisa ia kembangkan di Indonesia. Dari semua peluang yang ia pikirkan, bisnis jam tangan adalah bisnis yang menurutnya dapat ia kembangkan. Hal ini dilandasi dengan modal jaringan yang baik dengan teman-teman orang tuanya dan kebetulan ia mempunyai patner untuk bekerjasama dalam usaha jam tangan mewah.
Apa Pekerjaan Irwan Mussry yang dikabarkan dekat dengan Maia Estianti ini?
Irwan Mussry merupakan seorang pengusaha jam tangan mewah, ia President dan CEO PT Timerindo Perkasa International (Time International).

Kisah Asmara (Cinta) Irwan Mussry:
Banyak yang sudah tahu kalau Irwan Mussry pernah menjalin hubungan asmara dengan Desi Ratnasari, tapi banyak yang belum tahu kalau Irwan Mussry pernah menikah dengan anak mendiang Sudwikatmono yang merupakan salah satu konglemerat Indonesia yang bernama: Tri Hanurita.
Setelah gagal melenglang ke pelaminan dengan Desi Ratnasari, Irwan Mussry dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Maia Estianti. Kabar ini berembus kencang setelah keduanya sering kepergok jalan bersama.
Kisah Cinta Irwan Mussry dengan Maia Estianti:
Bagaimana awal pertemuan antara Irwan Mussry dengan Maia Estianti? Inilah yang menjadi pertanyaan terbesar nitizen. Kemungkinan besar pertemuan mereka terjadi karena pergaulan yang luas baik dari Irwan Mussry maupun Maia estianti. Karena perlu diketahui sebagai pengusaha jam tangan mewah, pergaulan Irwan Mussry sangat luas tidak hanya para pejabat, tapi juga menyasar ke sosialita maupun artis kondang. Peluang pertemuan mereka menjadi semakin besar setelah Maia Estianti terjun ke dunia bisnis yang dilakoni oleh Irwan Mussry.
Kedekatan antara Maia Estianti dengan Irwan Mussry tercium setelah Anak Maia, El Jalaludin Rumi menyebut jodoh ibunya tidak jauh dari pria berkepala botak. Yang ia sampaikan pada saat ulang tahun Maia yang ke 40 tahun.

Dan berbagai bukti kedekatan mereka terekam kamera saat mereka liburan lebaran ke Dijon Air Bace, Prancis, menonton konser Coldplay di Thailand, liburan ke Monaco dalam rangka menonton Grand Prix Monaco. Baca Juga: Kisah Cinta Marsha Timoti Dengan Vino G Bastian: Mulai Awal Bertemu, Pacaran Hingga Menikah!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: