Profil Terlengkap Mimi Peri: Nama Asli, Asal, Masa Kecil dan Keluarga, Orang Tua Hingga Kisah Hidupnya!

Siapa sebenarnya sosok mimi peri? Banyak yang penasaran akan sosok dibalik mimi peri? Peri cantik yang memiliki 17 kali cantik tersebut telah menyedot perhatian masyarakat bumi. Dengan tubuhnya yang mungil, mimi peri rafunzel berhasil menjadi selegram dalam waktu yang singkat. Bagi Anda yang penasaran akan profil dan kisah hidupnya berikut beberapa fakta singkat tentang Mimi Peri.
Profil sebenarnya tentang Mimi Peri Rafunzel:
Nama lelaki yang menjadi sosok Mimi Peri Rafunzel selama ini adalah: Ahmad Jaelani. Ia tinggal atau berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Tapi kabarnya ia bukan warga kelahiran Kendari melainkan warga transmigran yang di pindahkan keluar pulau jawa. Suku dari Mimi Peri Rafunzel ini adalah Jawa dan Bali. Itulah sebabnya ia mahir berbahasa daerah ini.
Gambar dan Foto Mimi Peri Rafunzel:
Gaun Mimi Peri Yang Selalu Out of The Box
Foto dan Gambar Mimi Peri Yang Lucu. Menurut Kamu Cantikan Siapa?
Sehun Yang Diaku Mimi Peri Sebagai Kekasih dan Suaminya

Keluarga dan Perjalanan Hidup Mimi Peri Rafunzel:
Mimi Peri Rafunzel memiliki seorang ibu yang bernama: Siti Purwati Muslimah. Dimana dari akun instagramnya sang ibu memiliki nama khayangan: emak ratu clarion.
Ibunya sendiri merupakan penari Bali yang sukses masuk Radio pada tahun 70-an. Sedangkan Ayah atau Bapak Mimi Peri Rafunzel telah lama meninggal dunia. Itulah mungkin sebabnya Mimi Peri Rafunzel atau Ahmad Jaelani ini bergaya seperti wanita, mungkin dikarenakan tidak adanya sosok Ayah untuk dijadikan contoh dan panutan.
Ibu Mimi Peri

Ibunya sendiri memilih untuk menjadi janda dibandingkan menikah lagi. Dari tulisan Mimi Peri Rafunzel di akun Instagramnya, hal ini dilakukan ibunya agar Mimi Peri Rafunzel tidak memiliki ayah tiri, karena menurut pemikiran ibunya tidak ada yang tulus menerima diri dan anaknya selain suami dan ayah kandung. Dengan ketidakhadiran sang Ayah inilah yang menyebabkan perekonomian keluarga dari Mimi Peri Rafunzel masuk kedalam keluarga pra sejahtera.
Tapi, perlahan tapi pasti dengan modal kreativitas tinggi, Mimi Peri Rafunzel menjelma menjadi sosok yang patut diperhitungkan di dunia hiburan Indonesia. Sosoknya yang kocak plus lugu menjadikan sosok yang mudah dikenal masyarakat luas, itulah sebabnya dalam waktu sekejab ia menjadi ‘bintang’ di sosial media. Bukan tidak mungkin, kedepannya ia akan menjadi bintang hiburan papan atas Indonesia menggantikan sosok fenomenal Olga Saputra.

Hal ini tidak berlebihan, lihatlah jumlah follower Instagramnya, lihatlah banyaknya pengiklan yang ingin mempromosikan dagangannya, lihatlah banyaknya tawaran untuk menjadi bintang baik itu sebagai penyanyi maupun pemain film. Apalagi jika kita melihat kreativitasnya yang tanpa henti, seperti: gaunnya yang spektakuler, hubungannya dengan sejumlah aktor dan penyanyi ternama, seperti: Sehun, Chanyeol EXO, Mario Maurer dan Zayn Malik, editan fotonya yang mengocok perut, belum lagi videonya yang asli bikin kita selalu ingin menegok akun instagramnya! Baca Juga: Profil Terlengkap Sehun EXO: Mulai Masa Kecil, Keluarga, Agama, Awal Karier, Foto Terbaru, Kabar Operasi Plastik, Hingga Pacar Atau Kekasihnya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: