Profil Terlengkap Ria Ricis: Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Jadi Selegram, Kapan Berhijab, Pacar, Kuliah Dimana, Hingga Foto Terbarunya!

Biodata Terlengkap Ria Ricis? Siapa yang tidak kenal gadis berhijab kocak satu ini? Terlebih jika Anda adalah penggiat sosmed Instagram, pasti tahu sosok satu ini. Ya, dia adalah Ria Yunita atau lebih dikenal dengan Ria Ricis.
Bagi Anda yang penasaran akan kehidupan Ria Ricis, dapat melihat profil terlengkap Ria Ricis di bawah ini:
Masa Kecil dan Keluarga Ria Ricis:
Ria Ricis lahir di Batam tanggal 1 Juli 1995 dari pasangan: Sulyanto (Ayah) dan Yunifah Lismawati (Ibu). Sejak kecil Ria Ricis memang terkenal bisa memeriahkan suasana. Dimana ada Ria Ricis maka akan ada keceriaan di dalamnya. Hal ini beralasan, karena kedua kakaknya (Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri terkenal pendiam).
Jangan bayangkan masa kecil Ria Ricis penuh dengan gemilang harta. Ria Ricis lahir dari keluarga yang sederhana, tapi bukan berarti kehidupan mereka tidak bahagia. Justru, dengan kesederhanaan tersebut, keluarga ini menjalaninya dengan bahagia.

Dari pengakuan sang kakak (Oki Setiana Dewi) waktu kecil keluarga mereka tinggal di mess bersama beberapa keluarga teman ayahnya, yang di dalamnya hanya dipisahkan oleh kamar-kamar.
Ayah Ria Ricis yang bernama Sulyanto adalah sosok yang disiplin dan tegas, sedangkan ibunya adalah sosok penyanyang yang pernah menderita penyakit langka yang menyerang syaraf kulit (Pemphigus Vulgaris).
Kapan Ria Ricis Memutuskan Berhijab (Berjilbab)?:
Saat SMP (SLTP) Ria Ricis dipaksa sang kakak (Oki Setiana Dewi) untuk berhijab. Tapi, saat itu Ria Ricis menolak dan meminta tenggak waktu sampai SMA. Ketika SMA janji untuk berhijab itu kembali ditagih sang kakak, Ria Ricis pun minta diberi tenggak waktu lagi hingga kuliah.
Pada waktu kuliah, Ria Ricis masih setengah hati mengenakan hijab. Itulah sebabnya ia tutup buka- buka tutup hijabnya. Lama kelamaan ia akhirnya memutuskan untuk berhijab. Tapi, bukan karena paksaan sang kakak, karena ia sadar hijab adalah kewajiban seorang muslimah, ia berhijab murni karena Allah SWT.
Kapan Ria Ricis Menjadi Selegram?:
Sebenarnya tidak ada niat Ria Ricis jadi selegram. Ini terjadi karena kebetulan semata. Dimana dari pengakuannya ia dari dahulu suka melakukan hal konyol dan suka bercanda dan selalu ia unggah di akun Instagramnya, tidak tahunya banyak yang suka hingga mendatangkan banyak follower kepadanya. Bukan hanya kelucuan saja yang membuat banyak orang mau jadi followernya, tapi disetiap postingannya selalu terselip nilai-nilai dakwah di dalamnya. Maka tidak mengherankan hingga kini follower Ria Ricis telah mencapai 7,2 juta orang (Terus bertambah).
Gambar dan Foto Terbaru Ria Ricis:
Foto Ria Ricis Yang Kerap Membuat Gelak tawa
Foto Dan Gambar Ria Ricis Dan Kedua Kakaknya

Ria Ricis Kuliah Dimana dan Jurusan Apa?
Saat ini Ria Ricis sekolah atau kuliah di Universitas Pancasila Jurusan Ilmu Komunikasi
Siapa Pacar atau Kekasih Ria Ricis?:
Saat ini Ria Ricis menjalin kasih dengan lelaki tampan yang bernama Teuku Ryan.
Berapa Tinggi Badan Ria Ricis?:
Ini adalah pertanyaan yang banyak muncul perihal Ria Ricis. Jadi Tinggi Badan Ria Ricis adalah: 165 cm. Baca Juga: Profil Terlengkap Muhammad Attamimi Halilintar (Atta Halilintar) Yang Menabur Inspirasi
Loading...

Subscribe to receive free email updates: