Profil Terlengkap Sehun EXO: Mulai Masa Kecil, Keluarga, Agama, Awal Karier, Foto Terbaru, Kabar Operasi Plastik, Hingga Pacar Atau Kekasihnya!

Biodata terlengkap Oh Sehun EXO – Siapa tidak kenal Oh Sehun EXO? Namanya sudah masuk kedalam jajaran bintang Korea Selatan yang paling bersinar, bahkan Selegram Kontroversial Mimi Peri mengidolakannya! Karena selain memiliki suara yang bagus, dance yang keren Oh Sehun EXO ini juga memiliki wajah yang tampan!
Bagi Anda yang penasaran akan kiprah Oh Sehun EXO ini dapat membaca Profil terlengkap Oh Sehun EXO di bawah ini:
Masa Kecil dan Keluarga Oh Sehun EXO:
Sehun lahir di Korea Selatan pada tanggal 12 April 1994 dengan nama asli Oh Se Hun. Ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakak pertamanya juga berjenis kelamin laki-laki yang lahir tahun 1991 atau 3 tahun lebih tua darinya.
Oh Sehun EXO memiliki sifat pemalu pada masa kecilnya. Ia sangat susah memulai pembicaraan apalagi bila berbicara dengan orang asing. Itulah sebabnya banyak yang beranggapan ia adalah sosok yang pendiam, padahal kalau sudah mengenal orang tersebut, ia akan lebih banyak berbicara.
Sejak kecil Oh Sehun EXO memiliki badan yang kurus, padahal perlu diketahui Sehun ini sebenarnya kuat makan, tapi entah mengapa walaupun kuat makan tapi nyatanya badannya susah untuk gemuk. Selain kurus, Sehun semasa kecilnya juga terkenal memiliki kulit putih seperti susu. Itu sebabnya ia sering mendapatkan julukan si albino dikarenakan kulitnya yang sangat putih.

Semasa kecil Oh Sehun EXO tidak pernah mencita-citakan menjadi penyanyi maupun aktor, karena semasa kecil ia bercita-cita ingin menjadi Pilot dan menjadi Presiden. Hal ini terungkap dari buku diary yang ditulisnya semasa Sekolah Dasar.
Oh Sehun EXO pernah sekolah di School of Performing Arts Seoul dan lulus pada bulan Februari tahun 2013.
Awal karier Oh Sehun EXO:
Walaupun masih berusia muda, yaitu saat Sekolah Dasar, pesona Oh Sehun EXO langsung berhasil memikat agen casting SM Entertainment untuk menawarinya ikut audisi. Mendapatkan tawaran tersebut bukannya membuat Sehun senang yang ada membuatnya lari terbirit-birit untuk bersembunyi.
Mengapa ia lari terbirit-birit meninggalkan agen casting tersebut? Karena ia pernah diamanati oleh ibunya agar tidak berbicara dengan orang asing. Setelah kurang lebih 30 menit dibujuk, akhirnya Oh Sehun EXO percaya bahwa orang tersebut tidak berniat jahat. Ia lalu mendengarkan penjelasan agen tersebut dan sepulang sekolah Sehun membicarakan pertemuannya dengan orang ‘asing’ tersebut dengan ibunya. Bisa ditebak sendiri Sehun akhirnya memutuskan untuk mengikuti casting.
Perlu 4 kali audisi dalam dua tahun hingga akhirnya Oh Sehun EXO diperkenalkan sebagai anggota kelima EXO pada 10 Januari 2012 dengan debut album mininya yang berjudul: MAMA yang rilis pada bulan April 2012.
Sukses pada debut albumnya, tentu membuat pamornya langsung naik. Dan perlahan tapi pasti, di tahun 2016 perjalanan kariernya merambah dunia akting dengan keterlibatannya di Film Korea-Tiongkok yang berjudul: Catman dan web drama Korea-Cina yang berjudul: Dear Archimedes. Dimana dikedua film tersebut, Sehun mendapatkan peran utama.
Agama Oh Sehun EXO:
Agama Oh Sehun EXO adalah Kristen Protestan
Pacar dan Kekasih Oh Sehun EXO:
Sampai berita ini diturunkan, Sehun belum memiliki pacar. Dari pengakuannya, ia belum pernah pacaran dan belum pernah first kiss.
Lalu, bagaimana tipe wanita Sehun? Sehun sangat menyukai wanita yang bersih dan rapi. Dan kriteria calon istrinya adalah seorang wanita yang dapat memperlakukan orang tuanya dengan baik dan melakukan pekerjaan Ibu Rumah Tangga dengan baik.
Sebagai tambahan, Sehun berkata bahwa ia tidak ingin menikah sebelum umurnya lebih dari 30 tahun.
Gambar dan Foto Terbaru Oh Sehun EXO:


Apakah Oh Sehun EXO melakukan operasi plastik?
Inilah yang banyak ditanyakan oleh Nitizen, apakah Sehun melakukan operasi plastik mengingat wajahnya yang sangat ganteng dan suatu kewajaran operasi di Korea Selatan?
Kalau kita lihat wajahnya kita akan berpikir ia telah melakukan operasi plastik. Tapi, jika kita melihat foto atau gambarnya semasa kecil maka pikiran bahwa Sehun melakukan operasi plastik akan gugur seketika.
Mengapa? Karena foto semasa kecilnya memang sudah ganteng seperti foto atau gambaran dirinya yang sekarang. Jadi tidak ada perbedaan yang mencolok antara wajahnya sewaktu kecil dan setelah beranjak dewasa.
Gak percaya? Lihat foto dan gambar semasa kecil Oh Sehun EXO di bawah ini:
Gambar di ambil di: abaoutkkorean.blogspot.co.id

Berikut Profil singkat Oh Sehun EXO:
Nama: Oh Sehun
Tempat/tanggal lahir: seoul, 12 April 1994
Tinggi Badan: 183 cm
Berat Badan: 64 Kg
Makanan Favorit: daging dan susi
Minuman Favorit: susu dan Buble Tea
Aktris dan aktor Favorit: Miranda Keer, BOA dan Jackie Chan
Warna Favorit: Putih dan Hitam

Loading...

Subscribe to receive free email updates: