Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran: Awal Bertemu, Pacaran Hingga Akhirnya Menikah!

Kisah cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran – Pengantin baru ini menyita perhatian publik. Selain melibatkan percintaan beda usia, status, hingga negara, kedua selebritis ini juga mendapatkan perhatian publik setelah keduanya melalui perjalanan cinta yang cukup panjang.
Banyak pertanyaan muncul, bagaimana awalnya sampai Laudya Cynthia Bella bertemu dengan Engku Emran?, bagaimana ceritanya sampai Laudya Cynthia Bella jatuh hati pada Engku Emran yang merupakan seorang duda beranak satu? Apa juga yang menyebabkan Engku Emran Jatuh cinta pada sosok Laudya Cynthia Bella?
Awal pertemuan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran:
Setelah putus cinta dengan Afif Kalla, butuh waktu bagi Laudya Cynthia Bella untuk mencari penggantinya. Hal ini wajar, mengingat Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla sudah bertunangan dan berencana untuk menikah. Karena ‘sesuatu’ hal akhirnya rencana pernikahan itu batal.

Hal berbeda terjadi dengan Engku Emran, jika Laudya Cynthia Bella batal menikah, maka Engku Emran yang merupakan seorang CEO salah satu perusahaan di Malaysia adalah seorang yang telah menduda setelah bercerai dengan istrinya yang seorang selebritis kenamaan Malaysia, Erra Fariza di tahun 2014.
Dengan status yang masing-masing masih single, wajar kiranya kalau keduanya mencari cinta yang didamba. Dimana awal pertemuan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella ketika pasangan selebritis Nora Danish dan suaminya (Bossned) memperkenalkan keduanya pada bulan Maret 2017.
Rupanya perkenalan itu membekas dihati keduanya. Hingga akhirnya mereka memutuskan menjalin kasih. Karena perbedaan negara, akhirnya mereka menjalin hubungan kasih jarak jauh.
Hubungan yang berlangsung berbulan-bulan itu, harus dijalani keduanya. Terkadang Engku Emran yang datang ke Indonesia untuk menemui Laudya Cynthia Bella, terkadang Bella yang mendatangi Engku Emran ke Malaysia.
Alasan Laudya Cynthia Bella jatuh cinta pada Engku Emran:
Lalu apa yang membuat Laudya Cynthia Bella jatuh cinta atau menyukai Engku Emran? Ternyata ini alasannya:
‘Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya,
Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti.’
Alasan Engku Emran Memilih Laudya Cynthia Bella sebagai istrinya:
Dari pengakuannya, Engku Emran menyukai Laudya Cynthia Bella dikarenakan Bella memiliki kepribadian yang menawan dalam segenap aspek.
Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran:

Setelah menjalin hubungan cinta selama kurang lebih 5 bulan, akhirnya pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah. Pernikahan mereka dilakukan secara sederhana,privat dan kekeluargaan. Padahal kalau mau, kedua pasangan ini bisa menikah secara mewah.

Tidak sukar bagi keduanya untuk melangsungkan pernikahan secara mewah dan berkelas. Keduanya adalah pengusaha sukses. Baik Engku Emran maupun Laudya Cynthia Bella. Baca Juga: Kisah Cinta Titi Kamal Dengan Christian Sugiono: Saat Pacaran, Menikah Hingga Punya Anak!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: