Profil Suami Tri Rismaharini (Ir. Djoko Saptoadji): Pekerjaan, Agama, Kisah Cinta Dengan Risma, Alamat Rumah, Hingga Foto Dan Gambarnya!

Mengenal suami Walikota Surabaya Dr. (H.C) Ir. Tri Rismaharini, M.T: Ir. Djoko Saptoadji – Nama Walikota Surabaya Dr. (H.C) Ir. Tri Rismaharini, M.T tentu tidak asing bagi kita. Sosok pemimpin tegas dan pekerja keras ini berhasil ‘menyulap’ Surabaya menjadi kota yang patut dibanggakan. Maka wajar, banyak yang bertanya-tanya siapa gerangan laki-laki yang beruntung menikahinya (Suaminya).
Pada kesempatan ini, kami akan mengulas tentang profil dan biodata dari suami Tri Risma Harini yang bernama: Ir. Djoko Saptoadji:
Pekerjaan suami Tri Rismaharini (Ir. Djoko Saptoadji):
Suami Walikota Surabaya Tri Risma (Ir. Djoko Saptoadji) ini bekerja sebagai pegawai perusahaan swasta di daerah Mojokerto.
Perjalanan Cinta Tri Rismaharini Dengan Suaminya : Ir. Djoko Saptoadji:
Tri Rismaharini dan Ir. Djoko Saptoadji berkenalan saat mereka kuliah di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS). Tapi, bedanya walaupun berada di kampus yang sama, mereka menjalani pendidikan di jurusan yang berbeda. Tri Risma mengambil jurusan Arsitektur, maka sang suami mengambil jurusan di Teknik elektro.

Tanggapan Suami akan terpilihnya Tri Risma harini sebagai Walikota Surabaya:
Ir. Djoko Saptoadji menyadari tanggung jawab sang istri, Risma bukan hanya sekedar istri dan ibu dari anak-anaknya, tapi juga merupakan panutan dari warga Surabaya. Ia rela untuk tidak  bertemu dengan istrinya setiap hari.
Suami Risma sudah pernah merasakan susahnya bertemu dengan sang istri sejak Risma menjadi Kepala Bappeko Surabaya. Dimana pertemuannya terbatas dan hanya bisa dilakukan leluasa setiap malam minggu atau hari minggu saja.
Alamat dan tempat tinggal Tri Rismaharini dengan suami (Ir. Djoko Saptoadji):
Saat ini Tri Risma, suami dan anak tinggal di kawasan Wiyung. Muncul pertanyaan, mengapa Tri Risma tidak tinggal di rumah dinas? Rumah dinas walikota Surabaya tidak ditempatinya dikarenakan rumah dinas tersebut digunakan untuk kepentingan publik, seperti: tempat singgah tamu dinas dan acara kedinasan lainnya.
Sifat dan Watak Suami Tri Rismaharini (Ir. Djoko Saptoadji):
Hampir sama dengan sang istri, Djoko Saptoadji ini sangat suka berinteraksi dengan masyarakat dan suka guyon. Ia terkenal ramah dan rendah hati. Agama yang dianut: Agama Islam.
Foto Dan Gambar Suami Tri Rismaharini (Ir. Djoko Saptoadji):

Anak dari Tri Rismaharini dengan suami (Ir. Djoko Saptoadji):
Tri Risma dan sang suami dikaruniai 2 orang anak, yaitu: laki-laki dan perempuan, yang bernama: Fuad Bernardi yang merupakan lulusan Teknik Informatika ITS dan Tantri Gunarni yang merupakan lulusan SMAN 6 Surabaya. Perlu diketahui anak Risma yang pertama (Fuad Bernardi) telah menikah dengan Erra Masita Maharani, SH. Baca Juga: Profil Terlengkap Tentang Suami Sandra Dewi (Harvey Moeis): Masa Kecil, Orang Tua, Agama, Pekerjaan, Usia, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: