Profil Terlengkap Suami Elvy Sukaesih, Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan: Mulai Agama, Pekerjaan, Hingga Gambar Dan Fotonya!

Mengenal Suami Elvy Sukaesih (Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan) – Siapakah Suami dari Elvy Sukaesih? Apakah pekerjaan suami Elvy Sukaesih? Apa Agama dari suami Elvy Sukaesih? Inilah beberapa pertanyaan yang muncul perihal kehidupan asmara dari Elvy Sukaesih dan sang suami.
Pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi tentang suami dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan:
Mengenal suami Ratu Dangdut Elvy Sukaesih , Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan:
Ya, nama dari suami Elvy Sukaesih adalah Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Apakah pekerjaan dari Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan ini? Pekerjaannya tidak jauh dari kehidupan Elvy Sukaesih yaitu: seorang musikus dan seniman dangdut.

Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan dan Elvy Sukaesih menikah pada tahun 1965. Saat itu usia Elvy Sukaesih sangat muda yaitu 14 tahun. Dari penuturan Elvy Sukaesih, Zaidun adalah pria yang pertama ia cintai hingga ia rela menikah muda.
Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan sendiri memiliki keturunan Arab dan beragama Islam. Ia lah sosok yang selama ini mendukung karier dari Elvy Sukaesih. Dengan tangan dinginnya ia berhasil menjadikan sosok Elvy Sukaesih menjadi seorang insan dangdut yang disegani.
Dengan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan, Elvy Sukaesih memiliki 6 orang anak, yaitu: Haedar, Fitria, Ali Zaenal Abidin, Syechans, Wirdha Sylvina dan Dhawiya Zaida.
Di tanggal 26 September 2002 kabar duka menghampiri Elvy Sukaesih, Sang suami yang dicintainya, Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan meninggal dunia di usianya yang ke 60 tahun. Tentu saja duka mendalam dirasakan oleh ratu dangdut ini. Karena selama berpuluh-puluh tahun ia hidup bersama dengan sang suami. Suka duka ia lalui bersama.
Bagi Anda yang penasaran akan wajah suami dari Elvy Sukaesih, Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan, berikut gambar dan foto dari suami Elvy Sukaesih, Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan:


Sampai berita ini diturunkan, Elvy Sukaesih masih ‘betah’ dengan statusnya. Rupanya ia sangat susah melupakan kenangan indahnya bersama sang suami. Mungkin, itulah sebabnya ia masih tetap sendiri. Baca Juga: Mengenal Mantan Suami Rita Sugiarto: Jacky Zimah Beserta Foto Dan Gambarnya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: