Profil Terlengkap Lee Jong Suk: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Operasi Plastik, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Dan Biodata Terlengkap Lee Jong Suk – Siapakah pacar Lee Jong Suk? Apa agama dari Lee Jong Suk? Siapa nama Orang tua Lee Jong Suk? Perjalanan karier Lee Jong Suk? Apakah Lee Jong Suk melakukan operasi plastik? Itulah beberapa pertanyaan tentang Lee Jong Suk. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut akan kami uraikan Profil Terlengkap dari Lee Jong Suk:
Masa kecil dan Keluarga Lee Jong Suk:
Lee Jong Suk lahir di Yongin, Gyeonggi-do, Korea selatan pada tanggal 14 September 1989. Lee Jong Suk merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Dimana ia memiliki adik laki-laki yang berusia 2 tahun lebih muda darinya dan ia memiliki adik perempuan yang usianya 4 tahun lebih muda dari Lee Jong Suk.
Diantara saudranya, Lee Jong Suk merupakan sosok yang pendiam dan pemalu. Itulah sebabnya sang Ayah Lee Jong Suk yang bernama Lee Han – Kyu mendidik Lee Jong Suk dengan keras. Sejak usia 6 tahun Lee Jong Suk ‘dipaksa’ mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari les piano, menggambar, baduk (catur korea) hingga pelatihan taekwondo.

Karena rasa takutnya dengan ayahnya ia menjalani berbagai kegiatan di atas, hingga suatu waktu ia mengalami cidera saat berlatih taekwondo. Melihat Anaknya cidera dan harus dirawat di Rumah Sakit sang Ayah pernah berjanji pada Lee Jong Suk untuk memaksa Lee Jong Suk lagi. Ternyata ketika dinyatakan sembuh sang Ayah tetap kembali pada pendiriannya untuk memasukan Lee Jong Suk ke pelatihan Taekwondo hingga ia berusia 9 tahun. Saking takutnya ia pada Ayahnya, Lee Jong Suk takut melihat kamar ayahnya. Mungkin ini sebabnya, Lee Jong Suk sendiri tidak dekat dengan keluarganya. Baik itu orang tuanya maupun kedua adiknya.
Pendidikan Lee Jong Suk:
Pendidikan Lee Jong Suk: semasa Sekolah dasar Lee Jong Suk sekolah di Yong Ma Elementaru School, SMP ia bersekolah di Yong Dong Middle School, SMA ia bersekolah di National High School of Traditional Arts dan terakhir ia baru lulus dari Konkok University.
Agama Lee Jong Suk:
Lee Jong Suk beragama Kristen.
Perjalanan Karier Lee Jong Suk:
Pada usia muda (Sejak SMA) Lee Jong Suk sudah memutuskan berpisah dengan keluarganya dan merintis karier di dunia hiburan Korea. Dimana pada usia 15 tahun (2005) dengan tingginya mencapai 185 cm dan badan proposional yang ia miliki  ia menjadi Model di Soul Collection.  Selain menjadi model, ditahun yang sama ia berkesempatan bermain di film Sympmpathy.
Keinginannya menjadi aktor menjadi kuat setelah ia terinspirasi dari aktor kawakan Kong Dong Won. Maka masuklah ia ke Manajemen artis, tapi sayangnya impiannya menjadi aktor tidak tercapai karena ia diarahkan menjadi Model. Tidak putus asa, ia pindah ke manajemen lain. Lagi-lagi ia tidak dijadikan seorang aktor melainkan dilatih jadi Idol. 3 bulan menjalani training Idol ia memutuskan keluar karena ia merasa sang agensi melanggar janji untuk mendebutkan dia sebagai aktor. Setelah gagal jadi aktor untuk kesekian kalinya, akhirnya ia menemukan manajemen yang berhasil mengorbitkannya jadi aktor.

Tahun 2010, debutnya sebagai aktor di mulai. Ia mengawali kariernya sebagai aktor di drama Prosecotor proncess dan di tahun sama juga ia membintangi serial drama yang memasang aktor dan aktris korea yang berjudul: Secret Garden.
Perlahan tapi pasti nama Lee Jong Suk mulai mencuri perhatian publik Korea. Akhirnya ditahun 2013 ia berhasil mendapatkan peran utama di Drama School yang sukses dipasaran. Dan berkat perannya ini, Lee Jong Suk mendapatkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik dari penghargaan Drama KBS. Kariernya makin kinclong sejak ia membintangi drama Korea populer: Pinocchio.
Siapa pacar dan kekasih Lee Jong Suk:
Lee Jong Suk beberapa kali dikabarkan menjalin asamara dengan beberapa gadis. Lee Jong Suk pernah dirumorkan berpacaran dengan Suzy Miss A, tapi setelah dikonfirmasi ia malah mengaku tidak kenal dan tidak pernah bertemu dengan Suzy Miss A dan setelah dipertemukan Lee Jong Suk mengatakan bahwa Suzy Miss A sangat cantik.
Selain itu ia juga digosipkan berpacaran dengan Jung So Min. Tapi, seiring waktu kabar cinta diantara keduanya lenyap dengan sendirinya.
Kisah cinta antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang paling menyita perhatian publik. Walaupun menyangkal ada hubungan asmara diantara keduanya, tapi beberapa kali mereka tertangkap kamera sedang berduaan.
Lalu wanita seperti apa yang menjadi wanita idaman Lee Jong Suk? Wanita idaman Lee Jong Suk adalah: wanita yang dapat membuatnya merasa jadi pria yang baik. wanita yang mau bersandar padanya dan percaya pada apa yang dicita-citakannya.
Dan wanita yang menjadi wanita idaman Lee Jong Suk di dunia nyata adalah: Lee Na Young. Dimana Lee Na Young adalah istri dari aktor tampan Won Bin.
Apakah Lee Jong Suk menjalani operasi plastik:
Kabarnya Lee Jong Suk benar melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya (rhinoplasty). Hal ini terlihat dari perubahan hidungnya sebelum pre debut, dimana hidungnya dulu besar dan bulat dan sekarang hidungnya terlihat lebih kecil dan lebih mancung.
Akun  Instagram Lee Jong Suk:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: