Profil Mantan Suami Cut Tari (Johannes Yusuf Subrata): Agama, Pekerjaan, Alamat, Usia, Apakah Sudah Menikah? Sampai Kisah Cintanya Dengan Cut Tari

Profil Mantan Suami Cut Tari (Johannes Yusuf Subrata): Apa pekerjaan dari mantan suami suami Cut Tari (Johannes Yusuf Subrata)? Apa agama Johannes Yusuf Subrata sekarang? Dimana alamat mantan suami cut tari: Johannes Yusuf Subrata? Apakah Johannes Yusuf Subrata sudah menikah lagi? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul tentang mantan suami Cut Tari (Johannes Yusuf Subrata).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata tentang Johannes Yusuf Subrata: mantan suami dari Cut Tari:
Agama dari Johannes Yusuf Subrata:
Sebelum memutuskan untuk masuk agama Islam (Mualaf), nama dari Johannes Yusuf Subrata adalah: Ricco Tirtaputra Gani. Setelah masuk agama Islam ia mantap merubah namanya menjadi Yusuf Subrata.
Apakah setelah bercerai dari Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata masih beragama Islam? Untuk saat ini agama dari Johannes Yusuf Subrata belum diketahui, tapi dari beberapa wawancara sebelum perceraian dirinya dengan Cut Tari, Yusuf Subrata masih beragama Islam.

Pekerjaan Johannes Yusuf Subrata:
Banyak yang bertanya apa pekerjaan dari mantan suami Cut Tari ini? Pekerjaan dari Johannes Yusuf Subrata adalah Pengusaha.
Apakah Johannes Yusuf Subrata sudah menikah lagi?
Ketika diwawancarai apakah nantinya ia akan menikah lagi setelah bercerai dengan Cut Tari? Dengan mantap Johannes Yusuf Subrata mengatakan bahwa ia akan membuka hatinya untuk menikah lagi.
"Menikah lagi wajar ya, manusia kan punya kebutuhan, harus menikah lagi kalau enggak mau kesepian," kata Yusuf.

Alamat mantan suami Cut Tari (Yusuf Subrata):
Yusuf Subrata berdomisili di kawasan kemang, Jakarta Selatan
Usia Yusuf Subrata mantan suami Cut Tari sekarang:
Yusuf Subrata kelahiran tahun 1972, berarti umur Yusuf Subrata sekarang adalah: 45 Tahun (2017).
Kisah cinta Yusuf Subrata dengan Cut Tari:
Sebelum bertemu dengan Yusuf Subrata, Cut Tari selalu berdoa semoga punya pacar yang belum pernah ia temui selama ini. Rupanya doa tersebut dikabulkan. Ia dipertemukan dengan seorang lelaki yang belum pernah ia temui. Ya, sosok itu adalah Yusuf Subrata.
Pertemuan Cut Tari dan Yusuf Subrata terjadi pada tahun 2001 di Sydney, Australia. Dari pertemuan itu berlanjut ke telpon-telponan. Dari sana Cut Tari selalu kepikiran akan sosok Yusuf Subrata. Sebenarnya tidak ada kata-kata cinta yang keluar dari mulut Yusuf Subrata maupun Cut Tari, tapi keduanya merasa seperti ada ikatan.

Setelah merasa kecocokan, keduanya memutuskan berpacaran. Sempat putus nyambung, akhirnya keduanya memantafkan untuk menikah. Cukup lama berselang, akhirnya keduanya di Karuniai anak yang mereka beri anak Sidney Azkassyah Yusuf. Baca Juga: Profil Pacar Dan Calon Suami Poppy Sovia (Ahmad Gussaoki): Agama, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates:

Loading...