Profil Pacar Dan Calon Suami Poppy Sovia (Ahmad Gussaoki): Agama, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Pacar dan Calon Suami Poppy Sovia – Siapakah nama Pacar dan Calon Suami Poppy Sovia? Apa pekerjaan dari Pacar dan Calon Suami Poppy Sovia (Ahmad Gussaoki)? Apa agama Pacar dan Calon Suami Poppy Sovia (Ahmad Gussaoki)? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal sosok Pacar dan Calon Suami Poppy Sovia (Ahmad Gussaoki).
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah biodata Pacar dan Calon Suami Poppy Sovia (Ahmad Gussaoki) yang berhasil kami himpun:
Tanggal 10 Desember 2017 kemarin merupakan hari bersejarah bagi pasangan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki, bagaimana tidak konon kabarnya keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran di Restoran de Kebon Jati, Sukabumi.

Tentu saja kabar ini terasa mengejutkan, dikarenakan selama ini kisah percintaan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki jarang terekspos ke publik. Dengan tereksposnya berita ini, maka secara otomatis banyak kalangan yang penasaran siapa laki-laki beruntung yang dapat menaklukkan hati seorang Poppy Sovia.
Seperti disebutkan di atas, nama pacar Poppy Sovia adalah Ahmad Gussaoki atau biasa dipanggil Oki. Jika ditelisik lebih seksama wajah Oki ini sangat mirip dengan Poppy Sovia. Lalu, siapa sebenarnya sosok  Ahmad Gussaoki ini? Berikut sedikit informasi tentang Ahmad Gussaoki ini:
Nama lengkap: Ahmad Gussaoki
Panggilan: Oki
Akun Instagram: @gussaoki
Agama: Islam
Pekerjaan: di Grind Forward (street Coffe): Kedai Kopi dan bagian di creative art.
Hobi: Mengendarai Motor Gede (Menonton Moto Gp), Meminum Kopi dan berpetualang.
Gambar dan Foto pacar atau calon suami Poppy Sovia (Ahmad Gussaoki):

Sedikit informasi, konon katanya Ahmad Gussaoki ini menyukai Poppy Sovia dikarenakan Poppy adalah wanita yang unik. Walaupun Poppy Sovia adalah wanita yang tomboy, bertato, berambut pendek tapi Ahmad Gussaoki sangat mencintai wanita ini apa adanya dan justru itu yang membuatnya tertarik kepada wanita imut ini.
Dan perlu diketahui, rencananya Ahmad Gussaoki dan Poppy Sovia akan melangsungkan pernikahan pada bulan Januari tahun depan (2018). Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov): Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Kisah Asmara, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: