Profil Terlengkap Dimas Anggara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Awal Karier, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Dimas Anggara – Siapakah pacar terbaru Dimas Anggara? Apa agama Dimas Anggara? Bagaimana masa kecil Dimas Anggara? Siapa orang tua atau keluarga Dimas Anggara? Berapa usia Dimas Anggara? Itulah beberapa pertanyaan seputar Dimas Anggara.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata tentang Dimas Anggara:
Masa Kecil Dan Keluarga Dimas Anggara:
Dimas Anggara lahir di Jakarta, tanggal 10 September 1988. Ayahnya bernama: Ardi Moeharyoso dan Ibunya bernama Delly Malik. Dimas Anggara berdarah Kebumen dan Batak. Sang Ayah Dimas Anggara berasal dari kebumen (Jawa Tengah) sedangkan ibu berasal dari Medan (Sumatera Utara).
Dimas Anggara merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Dimas Anggara mempunyai kakak laki-laki bernama: Dida Arlingga Danapati. Beda usia antara Dimas Anggara  dan sang kakak adalah sekitar 2 tahunan. Perlu diketahui, Dida Airlangga Danapati ini pernah membintangi film ‘Dikejar Setan’ dan dia juga pernah menjadi model Video klipnya Thalita Latief ‘Aw Aw Awas’.

Bagaimana masa kecil Dimas Anggara? Sebenarnya Dimas Anggara ini masuk anak rumahan. Ia sanggup menghabiskan waktu seharian di dalam kamarnya. Dan Dimas Anggara ini masuk anak yang pendiam.
Tapi, walaupun anak rumahan, Dimas Anggara semasa kecilnya pernah menjadi model Iklan Shampoo dan semasa Taman Kanak-kanak (TK) pernah menjadi model Produk Susu.
Sejak kecil orang tua Dimas Anggara sering menceritakan tentang perjuangan pahlawan yang membela Tanah Air Indonesia. Sehingga semasa kecil ia sangat mengidolakan sosok Pahlawan Jenderal Sudirman dan Ahmad Yani.
Lalu, apa cita-cita masa kecil Dimas Anggara? Semasa kecil Dimas Anggara ingin menjadi rock star atau bintang Rock. Itulah sebabnya, setelah sukses di layar kaca, ia menyempatkan diri untuk menyalurkan impiannya masa kecil dengan membentuk sebuah band.
Awal Karier Dimas Anggara di dunia hiburan tanah air Indonesia:
Seperti disebutkan di atas, cita-cita Dimas Anggara semasa kecil adalah jadi Rock Star. Itu makanya ia tidak terpikir untuk menjadi aktor. Tapi, takdir berkata lain, ketika ia berjalan-jalan ke Mall, ia mendapat tawaran untuk mengikuti casting sebuah film di FTV.
Siapa sangka dari casting pertamanya itu, ia mendapatkan peran disebuah FTV yang berjudul ‘Andai Mati Besok’. Dari FTV tersebut, Dimas Anggara mendapatkan banyak tawaran FTV, sinetron maupun layar lebar.
Namanya semakin dikenal masyarakat berkat kesuksesan film dan sinetronnya, seperti: Kembang Perawan, magic hour hingga kesuksesan sinetron: Diam-diam suka yang ditayangkan di salah satu TV swasta di Indonesia.
Gambar atau Foto Dimas Anggara Terbaru:
Foto Dan Gambar Dimas Anggara Dengan Kedua Orang Tuanya

Pacar atau Kekasih Dimas Anggara:
Saat ini, Dimas Anggara dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik: Nadine Chandrawinata. Konon hubungan mereka pada tahap serius. Tapi, ada satu masalah yang menganjal hubungan mereka berdua, yaitu: perihal perbedaan keyakinan diantara mereka. Dimas Anggara beragama Islam sedangkan Nadine beragama Katolik.
Pendidikan Dimas Anggara:
Dimas Anggara telah menyelesaikan Sarjana Ekonomi di Universitas Pelita Harapan pada tahun 2012. Baca Juga: Profil Suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari Putra): Pekerjaan, Agama, Orang Tua, Dan Kisah Cintanya!
Agama Dimas Anggara:
Agama Dimas Anggara adalah Islam
Akun Instagram Dimas Anggara:
@dimsanggara

Subscribe to receive free email updates: